Semboyan35 Indonesian Railfans
Model Kereta Kertas (Gerbong, Kereta, Lok, Layout) - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (http://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Hobby (http://www.semboyan35.com/forumdisplay.php?fid=6)
+--- Forum: Kereta Api Model (http://www.semboyan35.com/forumdisplay.php?fid=25)
+--- Thread: Model Kereta Kertas (Gerbong, Kereta, Lok, Layout) (/showthread.php?tid=672)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45


RE: Layout ka kertas - Loco Lovers - 30-10-2009

Coba ini


RE: model kereta kertas - Galih Ilham G - 08-11-2009

mas yusuf: trik nge lipet nya klo pake kertas glossy ????
lupa hehehe......
trus sm ngelipet bwt gerbong .....


RE: model kereta kertas - prastiajibayu - 09-11-2009

tools2 dasar buat papermodel (bisa diaplikasikan ke semua jenis papermodel)

Cutter Pen

berguna untuk motong motong kertas selain gunting
enak buat dipake motong motong bagian bagian yang kecil,,,

Cutting Mat

alas buat motong motong kertas,,,
lebih enak dipakai,,,
shelf healing(gak ada bekas potong)..
anti selip (ga kayak kaca yang kalo gak hati hati bisa klewat n motong jari!!)


RE: model kereta kertas - rahmanx2 - 15-11-2009

betul tuh mas bayu...dlo gw cuttingnya pake meja kaca biat monting printout film..wal hasil tgn gw sering bgt di cium sama cutter..

waktu nyoba di rumah ente tuh cutting matt mantab bgt dagh....besok gw mw beli...jalan bareng ya bro...


RE: model kereta kertas - D'Vano - 25-11-2009

Newest Update Design from TRAM :

-CC 201 Batch 2:




-BB301




Pics Rangkaian 1 Set :

-KA Eksis :










TRAM


RE: model kereta kertas - xbuddynet - 25-11-2009

wah manthab koleksinya nih, skala berapa?

dulu aku juga pernah bikin skalanya ngasal tapi presisi dong mirip kayak gitu tapi masih cat biru merah dan belom ada printer colour jaman dulu adanya cat air, sampe2 mau dibeli ama temen bokap!

pas udah agak bosen lokonya aku pasangin dinamo tamiya karena kebetulan semua loko dan gerbong2nya pake roda mobil2an yg udah gak kepake di copotin. langsung ngacir .....

sayangnya dulu belom ada hp camera, adanya hp batubata itu juga harganya mahal jadi gakbisa diabadikan deh... lanjutkan yuk sapa lagi yg udah jadi?


RE: model kereta kertas - nugroho26 - 25-11-2009

(15-10-2009, 08:00 PM)rahmanx2 Wrote:  
ne ada "DUMMY" KRL...(DUMMY acuan cetak atw istilah gmpngnya pracetak lah) polanya masih di sempurnakan...klo tmn2 udah ada yg bikin mohon kasih masukan plz...Playboy (Click to View)
bikinnya waktu pertama jd member S35 mknya jelek wktu itu tmn2 blm ad yg kasih masukan Sakit

maav BW killer

mas, minta pola rheostatiknya dong...
Nanti saya selesaiin polanya....


RE: model kereta kertas - fajar yoga w - 25-11-2009

@Bang D'Vano: Bang Download Design Lok BB301 dimana yah???? Soalnya aku lagi nyari nih..


RE: model kereta kertas - Indra_mallet - 28-11-2009

Buat semuanyaa..., waah baguslah banyak insan2 kreatif, setidaknya meringankan beban bagi kita2 yg gak kuat beli miniatur non kertas...he2Ngikik

ayoo kita coba bikin desain stasiun2 nya juga...Cinta


RE: model kereta kertas - Loco Lovers - 03-12-2009

Nie da design kereta milik West JR, plus bangunan & beberapa layout
http://www.westjr.co.jp/fan/paper/