Semboyan35 Indonesian Railfans
Bagaimana nasib stasiun (halte) Cibitung dan exhalte rawabebek setelah ada DDT? - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (http://www.semboyan35.com)
+--- Thread: Bagaimana nasib stasiun (halte) Cibitung dan exhalte rawabebek setelah ada DDT? (/showthread.php?tid=5529)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8


Bagaimana nasib stasiun (halte) Cibitung dan exhalte rawabebek setelah ada DDT? - Expres Serayu - 16-03-2011

Bagaimana nanti stasiun / halte imut cibitung setelah Double-Double Track MRI-CKR sudah jadi,, apakah tetap menjadi yang sekarang ini? ataukah akan mati? Sedih
Begitu juga dengan exhalte Rawabebek,, akankah hidup kembali? atau peronnya akan dihancurkan??
Sedih


RE: Bagaimana nasib stasiun (halte) Cibitung dan exhalte rawabebek setelah ada DDT? - arif96 - 16-03-2011

Bukannya Rawa Bebek udah dinon aktifkan ya? Halte Cibitung kayaknya tetap aktif, meskipun jalurnya akan di-TT-kan (Triple Track)


RE: Bagaimana nasib stasiun (halte) Cibitung dan exhalte rawabebek setelah ada DDT? - dedy vh - 17-03-2011

kedengaranya sih stasiun cibitung mau di up grade hingga jadi stasiun / helte berperon tinggi makanya lahan di dekat jalan raya masih kosong dan kemungkinan besar akan di gunakan buat tempat parkiran kendaraan bermotor.


RE: Bagaimana nasib stasiun (halte) Cibitung dan exhalte rawabebek setelah ada DDT? - m_ilhami - 17-03-2011

Kalau jadi Halte tentu bagus untuk komuter sekitar


RE: Bagaimana nasib stasiun (halte) Cibitung dan exhalte rawabebek setelah ada DDT? - aatea_goparmania - 17-03-2011

tapi kok kayaknya sekarang proyeknya stuck yah??
alat beratnya aja dah pada ga keliatan???
gmn sebenernya nasib proyek ini??



RE: Bagaimana nasib stasiun (halte) Cibitung dan exhalte rawabebek setelah ada DDT? - BAMBANG EKO - 17-03-2011


Para pakar pembangunan dan arsitek dari Republik Mimpi memberikan informasi bahwa rencananya akan dibuat jalur layang pada PJL yang ada sekarang agar tidak macet saat DDT dioperasikan , stasiun akan dibangun agak ke timur dan rencananya nanti KA Ekonomi kan singgah di halte eh stasiun ding untuk naik/turun penumpang , emplasemen diperluas dan di buat atap agar tidak banyak yang bermandi cahaya dan keringat . demikian sekilas info .
Xie Xie



RE: Bagaimana nasib stasiun (halte) Cibitung dan exhalte rawabebek setelah ada DDT? - Expres Serayu - 17-03-2011


Para pakar pembangunan dan arsitek dari Republik Mimpi memberikan informasi bahwa rencananya akan dibuat jalur layang pada PJL yang ada sekarang agar tidak macet saat DDT dioperasikan , stasiun akan dibangun agak ke timur dan rencananya nanti KA Ekonomi kan singgah di halte eh stasiun ding untuk naik/turun penumpang , emplasemen diperluas dan di buat atap agar tidak banyak yang bermandi cahaya dan keringat . demikian sekilas info .
Xie Xie
[/quote]

Xie Xie Xie Xie Xie Xie

maksudnya apa nanti akan diaktifkan lagi gitu kang,,
Bingung

betul banget kang, sebenarnya pembebasan lahan di sekitar stasiun tambun (deket rumah saya) udah dari saya kelas 6 SD (tahun 2004) tapi sekarang proyeknya jadi terkatung-katung gini,,


RE: Bagaimana nasib stasiun (halte) Cibitung dan exhalte rawabebek setelah ada DDT? - BAMBANG EKO - 10-04-2011

Banyak Kategori untuk " Stasiun Cibitung "

> Stasiun terbesar di Dunia .....Nggak ada batas ( pagar ) nya
> Stasiun terkecil di Dunia ..... Hanya ruang loket sana kira2 1,5 x 1,5 meter .
> Stasiun terlengkap fasilitasnya di dunia

- Dekat dengan Pasar Induk > Yang terbesar di Bekasi
- Dekat " Pujasermat " > Pusat Jajan Serba Nikmat
- Dekat dengan lebih dari > 10 Perumahan fasilitas KPR BTN
- Dekat dengan ..................Gubug saya .Xie Xie

> Stasiun yang Sepi ...Kalao malam buat UKA2
> Stasiun Kecil dengan Okupansi Besar
> Stasiun yang ramai

- Dilayani oleh 10 KA Lokal ( 5 Trip PP )
- Dilintasi rangkaian KA berbagai Kelas ,Ekonomi .Argo...Bisnis....Sarta...semuanya bablas Ngeledek
- Dilintasi Rangkaian KA Peti Kemas , juga beberapa KA Barang non Petikemas yang lain.
bla...bla...bla...



Pic minggu pagi 10 April 2011
Bye Bye




RE: Bagaimana nasib stasiun (halte) Cibitung dan exhalte rawabebek setelah ada DDT? - patas purwakarta - 10-04-2011

tambah lagi om, ruang tunggunya lesehan di kedua relXie Xiesemoga impian warga cibitung terwujud dengan diupgradenya halte cibitung menjadi stasiunBye Bye



RE: Bagaimana nasib stasiun (halte) Cibitung dan exhalte rawabebek setelah ada DDT? - BAMBANG EKO - 10-04-2011

Iklan dulu ya dengan pic
ini bukti bahwa kontribusi perolehan kocek dari penjualan karcis stasiun Cibitung dari jaman baheula hingga sekarang agar jangan di anggap remeh dengan jumlah penumpang yang cukup significan



Betul Mas Pattas yang di Argo Meratus
nih buktinya