Semboyan35 Indonesian Railfans
PT KAI Berlakukan Tiket Promo - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (http://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Peron (http://www.semboyan35.com/forumdisplay.php?fid=4)
+--- Forum: PPKA (http://www.semboyan35.com/forumdisplay.php?fid=12)
+--- Thread: PT KAI Berlakukan Tiket Promo (/showthread.php?tid=5243)



RE: PT KA Berlakukan Tiket Promo Untuk Kelas Eksekutif - Dana Komuter - 24-04-2011

Ikut nimbrung yah... http://indomaret.co.id/tiket-kereta-api-di-indomaret/


RE: PT KA Berlakukan Tiket Promo Untuk Kelas Eksekutif - ouilevio - 24-04-2011

tuh yg d indoma*** melayani tiket promo jg ga?


RE: PT KA Berlakukan Tiket Promo Untuk Kelas Eksekutif - sandyecka - 26-04-2011

teman2 semboyan35,,
Sehubungan saya ada jadwal ujian mendadak maka saya membatalkan perjalanan saya dengan KA Argo Muria. *huwaaaaaaaaaaa batallll......hiksss..T_T*. Karena TIKET PROMO KA Argo Muria tidak bisa ditunda/dibatalkan/refund maka saya menawarkan ke teman2 bagi yang berminat 1 Tiket KA Argo Muria SMG-JKT 10/5 '11 HANYA dengan Rp50ribu,, bagi yang berminat bisa menghubungi:

Sandy Eka Pratama (085697048892)
..terima kasih..
Malaikat


RE: PT KA Berlakukan Tiket Promo Untuk Kelas Eksekutif - toerangga - 01-05-2011

Saya akhirnya kemaren berhasil mendapatkan promo. Pas minta di stasiun Bandung selalu dijawab habis, akhirnya pas minta di Gambir dapet.




RE: PT KA Berlakukan Tiket Promo Untuk Kelas Eksekutif - adith_dwipangga - 01-05-2011

(01-05-2011, 07:45 AM)toerangga Wrote:  Saya akhirnya kemaren berhasil mendapatkan promo. Pas minta di stasiun Bandung selalu dijawab habis, akhirnya pas minta di Gambir dapet.

hmm asik juga nih wah kira-kira kalo anggrek K9 yang baru selesai diretro ada tiket promonya berlaku gak yah?hhe
Playboy



RE: PT KA Berlakukan Tiket Promo Untuk Kelas Eksekutif - Narendro Anindito - 01-05-2011

(01-05-2011, 09:49 PM)adith_dwipangga Wrote:  
(01-05-2011, 07:45 AM)toerangga Wrote:  Saya akhirnya kemaren berhasil mendapatkan promo. Pas minta di stasiun Bandung selalu dijawab habis, akhirnya pas minta di Gambir dapet.

hmm asik juga nih wah kira-kira kalo anggrek K9 yang baru selesai diretro ada tiket promonya berlaku gak yah?hhe
Playboy

tetep promosi mas.. kalo masalah rangkaian baru itu bukan jd masalah.. Big Grin


RE: PT KA Berlakukan Tiket Promo Untuk Kelas Eksekutif - d'tRAiNeR - 02-05-2011

(01-05-2011, 07:45 AM)toerangga Wrote:  Saya akhirnya kemaren berhasil mendapatkan promo. Pas minta di stasiun Bandung selalu dijawab habis, akhirnya pas minta di Gambir dapet.


Hmm, pantesan kemaren ga dapet promo pas beli tiket KA 23 di BD... Tapi masak sih saya harus ke GMR dulu?


RE: PT KA Berlakukan Tiket Promo Untuk Kelas Eksekutif - eri4nto - 06-05-2011

tanggal 29 April 2011 jam 8.15 pagi di reservasi SBI, saya mau beli tiket promo untuk tanggal 29 Mei 2011 relasi SBI-GMR. pas nanya ke petugas counter (wanita) langsung dijawab habis tanpa ngecek dulu ke komputer, terus saya coba nanya tiket promo untuk tanggal 22 Mei 2011, juga langsung dijawab habis. petugas tersebut jawabnya terlihat ngasal aja.
kesan yang saya tangkap, petugas tersebut menolak untuk menjual tiket promo. hal tersebut berbeda dengan petugas lain (yang saya temui di PSE, GMR dan SBI) yang selalu berusaha untuk mengecek dulu ke komputer baru setelah itu ngasih tau ke pembeli mengenai ketersediaan tiket promo.


RE: PT KA Berlakukan Tiket Promo Untuk Kelas Eksekutif - d'tRAiNeR - 06-05-2011

(06-05-2011, 09:24 AM)eri4nto Wrote:  tanggal 29 April 2011 jam 8.15 pagi di reservasi SBI, saya mau beli tiket promo untuk tanggal 29 Mei 2011 relasi SBI-GMR. pas nanya ke petugas counter (wanita) langsung dijawab habis tanpa ngecek dulu ke komputer, terus saya coba nanya tiket promo untuk tanggal 22 Mei 2011, juga langsung dijawab habis. petugas tersebut jawabnya terlihat ngasal aja.
kesan yang saya tangkap, petugas tersebut menolak untuk menjual tiket promo. hal tersebut berbeda dengan petugas lain (yang saya temui di PSE, GMR dan SBI) yang selalu berusaha untuk mengecek dulu ke komputer baru setelah itu ngasih tau ke pembeli mengenai ketersediaan tiket promo.

Wah, keterlaluan itu namanya... Emang dia rugi apa kalo jual tiket promo? Atau, at least, berapa waktu yg terbuang buat ngecek database tiket tanggal 29 Mei?

Oh ya, tapi emang kalo mo beli tiket kereta yang tidak lewat di stasiun tersebut (misal promo ABA coba dipesen dari BD) ga bisa atau bisa? Kan kalo bisa kenapa tidak coba pesen di SGU?


RE: PT KA Berlakukan Tiket Promo Untuk Kelas Eksekutif - eri4nto - 06-05-2011

(06-05-2011, 10:30 AM)dtRAiNeR Wrote:  
(06-05-2011, 09:24 AM)eri4nto Wrote:  tanggal 29 April 2011 jam 8.15 pagi di reservasi SBI, saya mau beli tiket promo untuk tanggal 29 Mei 2011 relasi SBI-GMR. pas nanya ke petugas counter (wanita) langsung dijawab habis tanpa ngecek dulu ke komputer, terus saya coba nanya tiket promo untuk tanggal 22 Mei 2011, juga langsung dijawab habis. petugas tersebut jawabnya terlihat ngasal aja.
kesan yang saya tangkap, petugas tersebut menolak untuk menjual tiket promo. hal tersebut berbeda dengan petugas lain (yang saya temui di PSE, GMR dan SBI) yang selalu berusaha untuk mengecek dulu ke komputer baru setelah itu ngasih tau ke pembeli mengenai ketersediaan tiket promo.

Wah, keterlaluan itu namanya... Emang dia rugi apa kalo jual tiket promo? Atau, at least, berapa waktu yg terbuang buat ngecek database tiket tanggal 29 Mei?

Oh ya, tapi emang kalo mo beli tiket kereta yang tidak lewat di stasiun tersebut (misal promo ABA coba dipesen dari BD) ga bisa atau bisa? Kan kalo bisa kenapa tidak coba pesen di SGU?

wah saya gak tau kenapa petugas tersebut bersikap seperti itu, padahal waktu itu kondisi reservasi juga lagi sepi. sebelumnya saya juga pernah beli tiket promo sembrani di reservasi SBI dan dilayani dengan baik pula, malah waktu itu tergolong "istimewa" karena berhasil dapat tiket promo sembrani KA 35 (SBI-GMR) hari minggu, heheheheh Playboy .
tadinya saya mau nanya ke petugas reservasi lain yang di sampingnya tapi gak jadi soalnya sungkan ntar takutnya dianggap ngeyel dan gak percaya sama petugas yang tadi, hehehehhe Ngeledek .
saya juga kepikiran untuk nanya di reservasi SGU, tapi gak jadi karena keburu pulang ke rumah ada urusan.
akhirnya ya sudah lah, toh itu tiket promo emang langka dan dapetnya untung-untungan.
saya cerita di sini untuk share pengalaman aja lho, gak ada maksud untuk jelek-jelekin petugas reservasi SBI.