Semboyan35 Indonesian Railfans
Jalur KA Kediri-Pare-Jombang - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (http://www.semboyan35.com)
+--- Thread: Jalur KA Kediri-Pare-Jombang (/showthread.php?tid=20)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15


Jalur KA Kediri-Pare-Jombang - gajayana - 25-04-2009

Ada yang tau ndhak keberadaan ni jalur sekarang , dan juga sekarang St. Pare udah jadi apa ?
Kapan hari saya diceritani orang yg dulu mudanya jalur BL-SB suka dibuat mainan (suka jalan2) trus bilangin kalo st. pare itu besarnya lebih besar dari St. Blitar, tapi diponya nggak sebesar blitar, waktu itu saya ngobrol di dipo blitar sambil nungguin penataran yang mau ditumpangin bapak tadi.
Makasih sebelumnya Pisss ahhh...


Re: Jalur KA Kediri-Pare-Jombang - Rezza Habibie - 25-04-2009

dilangsir kesini yah hehehe Pisss ahhh...


Re: Jalur KA Kediri-Pare-Jombang - rz-aa - 25-04-2009

aq taunya cuma st. kediri ama st. jombang... belon pernah k pare soalnya.... Gaya Gua
tapi kalo makan pare pernah... Ngakak Big_icon_rame


Re: Jalur KA Kediri-Pare-Jombang - gajayana - 26-04-2009

Nemu di sebelah :
semboyan35.com

Image hosted by kapanlagi.com

semboyan35.com

Image hosted by kapanlagi.com

semboyan35.com

Image hosted by kapanlagi.com

semboyan35.com

Image hosted by kapanlagi.com


nggak ada railfans dari Pare yeah ?


Re: Jalur KA Kediri-Pare-Jombang - Balai Yasa BVE - 26-04-2009

Stasiun Pare ini dulunya pusat dari KSM (Kediri Stoomtram Maatschappij) yang dari stasiun ini pula terdapat 3 percabangan (ke Jombang / Kediri, ke Papar, dan ke Pesantren). Stasiun Pare besarnya kurang lebih sama dengan stasiun Kediri, dan mempunyai sebuah dipo Lokomotif kecil.


Re: Jalur KA Kediri-Pare-Jombang - rzlka9 - 26-04-2009

perlu disurvey n di jelajahi nih....


Re: Jalur KA Kediri-Pare-Jombang - gajayana - 26-04-2009

Kapan - kapan trekking nyok ke daerah situ


Re: Jalur KA Kediri-Pare-Jombang - rzlka9 - 26-04-2009

Siapkan jadwal, info dukungan track, n tanggal yang pas n ndak pas hujan2


Re: Jalur KA Kediri-Pare-Jombang - Haidar Murtadho - 26-04-2009

hah kok jadi warung itu. aq pernah tau jalurnya yang ke arah jombang , di perempatan sebelah timurnya stasion jombang. itu terus kemana? kok kayaknya gak masuk ke stasiun? kan harusnya masuk? atau masuk dari sisi lain yang aq gak tau? tolong informasinya yeh....


Re: Jalur KA Kediri-Pare-Jombang - rz-aa - 26-04-2009


saya selalu siap...!! Asik.. Pisss ahhh...