Semboyan35 Indonesian Railfans
Jalur double-double track manggarai-cikarang - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (http://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Kereta Api (http://www.semboyan35.com/forumdisplay.php?fid=5)
+--- Forum: Jalur Barat (http://www.semboyan35.com/forumdisplay.php?fid=16)
+--- Thread: Jalur double-double track manggarai-cikarang (/showthread.php?tid=1487)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42


RE: Jalur double-double track manggarai-cikarang - ady_mcady - 20-07-2009

ada penambahan stasiun/halte buat komuter kah? kalo ada berapa biji?


RE: Jalur double-double track manggarai-cikarang - sultan rakyat - 20-07-2009

(13-07-2009, 01:52 PM)brantas Wrote:  Oh ya viaduct sebelah timur JNG gmn tuh?? Soalnya sebelah utaranya kan beton jembatan tol...

iya tuh gmna??? cz kyana uda mentok 3 jalur.klo mnurt sya sih buat trowongan baru di dsbelah utara rel.
kira2 bisa dipepetin jd 4 jalur kah??? (gak usah buat trowongan baru)


RE: Jalur double-double track manggarai-cikarang - jadrians - 20-07-2009

Sekitar JNG akan berubah total, sisi utara termasuk DEPO LOK akan dibongkar dan dipindah ke arah Cipinang yang dahulu jadi tempat bongkar muat pasir galunggung (kalau gak ada perubahan )...jalur JNG-MRI akan dibuat jalur layang.

Sebetulnya makin lama proyek ini ditunda kita rugi, karena JICA selaku penyandang dana tetap mengenakan bunga pinjamannya ke pemerintah Indonesia.


RE: Jalur double-double track manggarai-cikarang - bonbon - 20-07-2009

kalo di Tikungan Kranji gimana tuh, trus bekasi, sebelah kiri setlah stasiun ada gudang/pabrik dari jakk , dibongkar ga ? atau malah jadi bottle neck di jembatannya ?


RE: Jalur double-double track manggarai-cikarang - jadrians - 23-07-2009

Yg dilebarkan sisi utara rel. mulai dari JNG s/d Cikarang, MRI-JNG sisi selatan...


RE: Jalur double-double track manggarai-cikarang - Budi Susilo - 23-07-2009

berati lintas MRI - JNG ada penambahan jembatan baru dong......


RE: Jalur double-double track manggarai-cikarang - Kazuya - 28-08-2009

Klau nanti di buat, kira-kira Cikarang ada LAA nya gak...?


RE: Jalur double-double track manggarai-cikarang - katyusha - 29-08-2009

ada lah..kan rencananya nanti KRL bakal sampe cikarang...


RE: Jalur double-double track manggarai-cikarang - Kazuya - 29-08-2009

owwhhh...
enak nih jdi kalo jalan-jalan ke jakarta gk perlu naek odong - odong lage...
Tersenyuum

Truz, krl nya nanti stabling di mana...?


RE: Jalur double-double track manggarai-cikarang - ady_mcady - 30-08-2009

bro, denger2 dari kabar burung, katanya juga mau dibikin jalur cabang kearah jababeka sekalian bikin dryport di sana buat kontainer biar gak memenuhi jalan tol cikampek. apa bener?