Semboyan35 Indonesian Railfans
Seputar JRK petak Semarang... - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (http://www.semboyan35.com)
+--- Thread: Seputar JRK petak Semarang... (/showthread.php?tid=1259)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7


RE: Seputar JRK petak Semarang... - phepe_ph - 30-04-2010


Kata siapa, kmaren2 gw liat langsung tuh si Xgung...


RE: Seputar JRK petak Semarang... - ajuy - 30-04-2010

mungkin cuma silangan doang kali di JRK?


RE: Seputar JRK petak Semarang... - phepe_ph - 30-04-2010


aq lum pernah tuh, liat Xgung berhenti di JRK...


RE: Seputar JRK petak Semarang... - ajuy - 30-04-2010

wah jadi bingung, mungkin ada angkutan umum yg ke JRK kah?


RE: Seputar JRK petak Semarang... - phepe_ph - 30-04-2010


Klo dari Jalan raya ke stasiun ada ojek, tp buat sebaliknya ga ada...


RE: Seputar JRK petak Semarang... - ajuy - 30-04-2010

minta BLB Kaliagung aja mungkin sama PPKA JRK...
minta BLB Kaliagung aja mungkin sama PPKA JRK...


RE: Seputar JRK petak Semarang... - ouilevio - 01-05-2010


Kata siapa, kmaren2 gw liat langsung tuh si Xgung...
[/quote]

kaligung biseks dr tegal berhenti normal d JRK (16.02) utk silangan Argo muria


ke jerakah gampang naik angkot turun d pasar jerakah, trus masuk gang namanya Jl.Stasiun. Stasiun jerakah kira2 300m dr jalan raya. ga plu naik ojek, eman2 duitnya, jalan kaki aja.


RE: Seputar JRK petak Semarang... - gie.ndud - 01-05-2010


Kata siapa, kmaren2 gw liat langsung tuh si Xgung...
[/quote]

kaligung biseks dr tegal berhenti normal d JRK (16.02) utk silangan Argo muria

[/quote]

tetep berhenti bentar walo nggak silang Muria kok..harus manut Gapeka..walo nggak bersilang si Kaligung Biseks berhenti kok tp cm bntar bgt..kecuali kalo beneran silang...bisa lama..si Kaligung biseks kan sering ngaret...
di JRK setau saya yang berhenti normal di sini selain Kaligung Biseks adalah Senja Kediri ke PSE...CMIIW


RE: Seputar JRK petak Semarang... - ouilevio - 01-05-2010

betul, silangan atw ga kaligung biseks ttp berhenti.


RE: Seputar JRK petak Semarang... - alastuwa - 01-05-2010


Kata siapa, kmaren2 gw liat langsung tuh si Xgung...
[/quote]

kaligung biseks dr tegal berhenti normal d JRK (16.02) utk silangan Argo muria


ke jerakah gampang naik angkot turun d pasar jerakah, trus masuk gang namanya Jl.Stasiun. Stasiun jerakah kira2 300m dr jalan raya. ga plu naik ojek, eman2 duitnya, jalan kaki aja.
[/quote]

kalo silangannya nggak di JRK,si kaligung tetep berhenti gak?