Semboyan35 Indonesian Railfans
All About KA Gumarang - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (http://www.semboyan35.com)
+--- Thread: All About KA Gumarang (/showthread.php?tid=1100)



RE: All About KA Gumarang - ahwcaksono - 06-08-2014


dan inilah catatan perjalanannya..

Stamformasi:

CC 206 13 xx
B 0 08 10 (bagasi)
K3 0 09 02 (K3-1)
K3 0 07 19 (K2-2)
K3 0 07 12 (K3-3)
K2 0 80 xx (K2-1)
K2 0 80 24 (K2-2)*
K2 0 78 xx (K2-3)
M1 0 95 02 (restorasi)
K1 0 53 03 (K1-1)
K1 0 86 02 (K1-2)
K1 0 02 10 (K1-3)

Lapka:

Pasar Senen 16:50-16:04,
Jatinegara 16:13,
bertemu K1 16:34,
bertemu K3 16:41,
Cikarang Dry Port 16:43,
Cikampek 17:14 bertemu Ciremai Expres,
bertemu K3 Biru 17:18,
Jatibarang 18:29,
Kertasemaya 18:40-18:43,
Cirebon 19:11-19:16 bertemu K1,
Cirebon Prujakan 19:20,
Tegal 20:20-20:25 bertemu Menoreh Lebaran,
Pemalang 20:49-20:52,
Pekalongan **,
Semarang Poncol 22:37,
sinyal masuk Semarang Tawang 22:40-22:42,
Semarang Tawang 22:47-22:58,
Ngrombo **,
Cepu **,
Bojonegoro 01:44-48,
Babat 02:23-02:27,
Lamongan 02:56-02:59,
Surabaya Pasarturi 03:40

keterangan:
- semua kereta berdipo JAKK sedang lokomotifnya berdipo JNG,
- xx tidak tercatat atau mungkin lupa,
- * tempat kereta saya (K2/7D),
- ** tidak tercatat karena ketiduran,

penilaian:

++ semua K2 & K3 dilengkapi tv led sebagaimana umumnya terjadi di semua K1..dan sepanjang perjalanan, fasilitas tsb menyala dngn sajian film2 & kadang2 musik jga Top Banget
++ sebagaimana layaknya K1, di K2 & K3 pun ada annoucher
++ toilet, ac, colokan semuanya berfungsi dngn baik (khususnya di kereta sya)
++ okupansi diperkirakan sekitar 95% Tepuk Tangan

-- berangkat sudah telat hingga menyebabkan kereta terlambat 1 jam lebih saat tiba di stasiun akhir aka SBI Sedih
-- petugas otc kurang rajin mantau di kereta sya, padahal di K3nya hampir slalu ada yg standbye bersih2 Bethe

overall; sya merasa puas naik kereta ini..
[/quote]

lah sekarang K3 Dan K2 Gumarang ada TV nya?


RE: All About KA Gumarang - febri12 - 06-08-2014


udah. malahan nggak hanya pinggir, tengah2 deket ac pun ada


RE: All About KA Gumarang - zae abjal - 06-08-2014


lah sekarang K3 Dan K2 Gumarang ada TV nya?
[/quote]

yoi bos.. Big Grin


RE: All About KA Gumarang - Garry KAHP - 25-08-2014

Up trit ah..
Kompilasi video Gumarang





RE: All About KA Gumarang - imansdiangga - 31-08-2014

gan dan suhu2.. nanya dong tiket ekonomi gumarang 300ri u itu bener ya? bedanya sama kertajaya yg hanya 50ribu apa aja ya? mungkin ada yg bisa kasi pencerahan dan bonus foto2 hehe


RE: All About KA Gumarang - dozykayen - 31-08-2014


Iya, betul....memang mahal banget untuk ukuran K3. Mana pake K3 PSO lagi Bethe , mending pake K3 AC biru. Dalemannya sama aja sih, bahkan ada yang bilang lebih jelek dikit gummy. Si doi menang cepet aja....kalo saran saya, kalo sama K2 apa lagi K1 ga jauh beda, mending K2/K1nya aja...Xie Xie


RE: All About KA Gumarang - febri12 - 31-08-2014


bedanya Gumarang K3 sama Kertajaya cuman fasilitas TVnya doang. kalau lainnya mah sama aja Xie Xie


RE: All About KA Gumarang - imansdiangga - 31-08-2014


bedanya Gumarang K3 sama Kertajaya cuman fasilitas TVnya doang. kalau lainnya mah sama aja Xie Xie
[/quote]

tbaks buat infonya bro dozykayen dan febri12..

nah kalo bisnisnya gimana bro? ACnya dingin ga? sama yg ekonomi ac nya juga gimana ya bos?
mau iseng coba yg ekonomi atau bisnis soalnya hehe


RE: All About KA Gumarang - dozykayen - 31-08-2014


bedanya Gumarang K3 sama Kertajaya cuman fasilitas TVnya doang. kalau lainnya mah sama aja Xie Xie
[/quote]

tbaks buat infonya bro dozykayen dan febri12..

nah kalo bisnisnya gimana bro? ACnya dingin ga? sama yg ekonomi ac nya juga gimana ya bos?
mau iseng coba yg ekonomi atau bisnis soalnya hehe
[/quote]

Karena jalannya malem, menurut saya relatif dingin....sama2 ada TVnya juga kok...kalo selisihnya dibawah 50k, pilih aja yang K2...Xie Xie


RE: All About KA Gumarang - imansdiangga - 31-08-2014


bedanya Gumarang K3 sama Kertajaya cuman fasilitas TVnya doang. kalau lainnya mah sama aja Xie Xie
[/quote]

tbaks buat infonya bro dozykayen dan febri12..

nah kalo bisnisnya gimana bro? ACnya dingin ga? sama yg ekonomi ac nya juga gimana ya bos?
mau iseng coba yg ekonomi atau bisnis soalnya hehe
[/quote]

Karena jalannya malem, menurut saya relatif dingin....sama2 ada TVnya juga kok...kalo selisihnya dibawah 50k, pilih aja yang K2...Xie Xie
[/quote]

woow gitu yaa.. oke broo siip thanks banget ya infonya