Semboyan35 Indonesian Railfans
All About KA Gumarang - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (http://www.semboyan35.com)
+--- Thread: All About KA Gumarang (/showthread.php?tid=1100)



RE: NEW Gumarang - eri4nto - 27-03-2012

tanggal 22 Maret 2012, KA 74 Gumarang nyampe Babat jam 5.30 pagi.. telat gara-gara tertahan sekitar 1 jam di suatu stasiun selepas pekalongan. di kereta 1 yang saya naiki, ada 2 bangku kosong (berarti 4 tiket gak tereksekusi). padahal itu adalah long weekend.. apakah itu tiket calo yang gagal terjual??


RE: NEW Gumarang - Maulana Malik - 27-03-2012


bisa jadi emang Ngakak


RE: NEW Gumarang - tommy_rachmawan - 06-04-2012


bisa jadi emang Ngakak
[/quote]

jangan jangan gara gara banjir di semarang tawang
dulu saya pernah tertahan sampai 2 jam di stasiun alastuwa Sedih
dan ternyata gara2 banjir di stasiun tawang
saya liat keretanya udah kayak kapal aja nembus air gitu Bethe


RE: NEW Gumarang - Bangunkarta - 10-04-2012

wah penak mas... njenengan entok bisnis.....Xie Xie
btw kalo dari mBabat jam segitu, naek Puspa ato naek Bison??? nyampe ploso jam berapa mas???? eh..bentar-bentar, yang bison itu nyegate di Jomplangan ato ke utara dikit ke pasar mBabat?? njenengan pernah mosting lebih cepet dari puspa, itu yg elf kan bukan plat kuning yg colt kecil ato kernetnya bilang langsung nJombang gitu tah???

oh iya, Senin maren Gumarang dari SMT brangkat jam 22.50 an dan ada di depan BK cuman ane ga tahu disalip BK dimana... soale nyampe JNG 1 jam dibelakang BK



RE: NEW Gumarang - Bimantara - 11-04-2012

Waduh , om seinget saya terakhir kali naik saya Juli 2011 . Kualitas pelayanan KA Gumarang yang dari PSE - SBT baik kelas bisnis maupun eksekutifnya agak kurang bagus , coz saya naik K1 nya Gumarang masa ga ada tv nya . Padahal kan K1 , Mending naik BIMA kayaknya hehehe


RE: NEW Gumarang - eri4nto - 11-04-2012

[/spoiler]
wah penak mas... njenengan entok bisnis.....Xie Xie
btw kalo dari mBabat jam segitu, naek Puspa ato naek Bison??? nyampe ploso jam berapa mas???? eh..bentar-bentar, yang bison itu nyegate di Jomplangan ato ke utara dikit ke pasar mBabat?? njenengan pernah mosting lebih cepet dari puspa, itu yg elf kan bukan plat kuning yg colt kecil ato kernetnya bilang langsung nJombang gitu tah???

oh iya, Senin maren Gumarang dari SMT brangkat jam 22.50 an dan ada di depan BK cuman ane ga tahu disalip BK dimana... soale nyampe JNG 1 jam dibelakang BK
[/quote]

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
nyampe jam 5.30, saya naik puspa mas di tempat dia ngetem di pertigaan pasar. waktu itu bis udah hampir penuh tapi untungnya saya masih dapat tempat duduk. orang-orang eks gumarang yang naik bis dari jomplangan pada berdiri bahkan ada yang tetap berdiri sampe ploso. saya nyampe ploso jam 7 kurang dikit, kemungkinan nyampe jombangnya ya jam 7.30an.
kalau soal bison, waktu itu saya naiknya dari ujung jalan yang menuju stasiun. bentuknya bison mas (colt kecil), bukan elf, yang kernetnya teriak-teriak "jombang langsung" itu. cepet banget dan gak ngetem mas tapi ya itu badan jadi pegal2 soale suspensinya keras dan bodinya goyang-goyang pas ngebut lewat perbukitan ngimbang dan kabuh.









RE: NEW Gumarang - Dj_Dj_300791 - 13-04-2012


walah beda jauh sama yang ane amatin pas Gummy SBI - PSE - JAKK dampingan sama Gawong ane (LPN - PSE) di CN. Waktu itu Eksekutif 1 (Jendela Pesawat Satwa) dan Eksekutif 2 (tertutup tirai sebagian) kayaknya nyaman banget. Dan Didalamnya ada LCD TV (walaupun dalam kondisi no signal di ekse 1). Untuk K2nya ya standard K2... pedagang asongan wara-wiri didalamnya. sebenernya ada tidaknya fasilitas tayangan TV tergantung ada atau tidaknya kru operator KATV di KM sih... Lagipula Gumarang kan kelasnya masih Eksis. Xie Xie


RE: NEW Gumarang - Bimantara - 13-04-2012


walah beda jauh sama yang ane amatin pas Gummy SBI - PSE - JAKK dampingan sama Gawong ane (LPN - PSE) di CN. Waktu itu Eksekutif 1 (Jendela Pesawat Satwa) dan Eksekutif 2 (tertutup tirai sebagian) kayaknya nyaman banget. Dan Didalamnya ada LCD TV (walaupun dalam kondisi no signal di ekse 1). Untuk K2nya ya standard K2... pedagang asongan wara-wiri didalamnya. sebenernya ada tidaknya fasilitas tayangan TV tergantung ada atau tidaknya kru operator KATV di KM sih... Lagipula Gumarang kan kelasnya masih Eksis. Xie Xie
[/quote]

Tapi saya bener2 dapet tanpa tv om , boro2 LCD . Bekas tvnya aja msh ada om . Tvnya ga ada . Hiks hiks


RE: NEW Gumarang - Billy Dancing - 14-04-2012


walah beda jauh sama yang ane amatin pas Gummy SBI - PSE - JAKK dampingan sama Gawong ane (LPN - PSE) di CN. Waktu itu Eksekutif 1 (Jendela Pesawat Satwa) dan Eksekutif 2 (tertutup tirai sebagian) kayaknya nyaman banget. Dan Didalamnya ada LCD TV (walaupun dalam kondisi no signal di ekse 1). Untuk K2nya ya standard K2... pedagang asongan wara-wiri didalamnya. sebenernya ada tidaknya fasilitas tayangan TV tergantung ada atau tidaknya kru operator KATV di KM sih... Lagipula Gumarang kan kelasnya masih Eksis. Xie Xie
[/quote]

Tapi saya bener2 dapet tanpa tv om , boro2 LCD . Bekas tvnya aja msh ada om . Tvnya ga ada . Hiks hiks
[/quote]

Hahaha...
Gumarang itu emang harusnya ga pakai TV. Kan K1 Retrofit-nya aslinya itu ga pakai TV, cuma pakai lukisan doang. Tapi.... kan sama-sama K1 JAKK, jadi suka dituker sama Sembrani.


RE: All About KA Gumarang - eri4nto - 13-05-2012

defaultnya k1 gumarang emang gak ada tv, jadi kalaupun ada tv-nya ya gak usah terlalu berharap ada tayangannya, hehee.. cuman 5thn lalu saya beberapa kali naik k1 gumarang ada tv-nya dan ada tayangan lagu2 karaoke dan film dokumenter dari vcd player.. lumayan lah lbh bagus dibanding tayangan katv.. hehee Tersenyuum