Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: film kereta api terakhir
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pages: 1 2 3 4 5 6
di sekretariat irps ada nggak ya film kereta api terakhir.yaitu tentang perjalanan kereta api uap dari jakarta menuju jogjakarta.setahu saya ini film yang seluruh isinya tentang kisah perjalanan kereta api uap yang mengiringi perpindahan pemerintahan dari jakarta ke jogjakarta dengan membawa para pejuang dan pejabat pemerintahan pada masa revolusi fisik dahulu.film ini produksi PPFN ( pusat prodksi film negara)sampai dengan saat ini belum ada titik terang dimana saya dapat membelinya untuk koleksi saya.

Belum ada.
Mungkin dapat menghubungi PPFN untuk memperoleh "copy" nya.. kalo ndak salah PPFN lokasinya di Cipinang Cempedak
saya copiin mau ndak???

hari rabu tak cariin dah and insya allah hari kamis berangkat kuliah dari kota, pas pulang kuliah tak kasiin.....
Mas Big,alamatnya dimana nih? Bisa ketemu dimana? Ciri Ciri?
iya nih aku mau dong di copiin filmnya.ntar aku ganti deh ongkosnya.tapi dimana ketemunya nih ?
Mas Big ....
Kalo boleh, saya juga pengen punya copy-nya ...
Gimana ya baiknya ... ??

thanks

-aditto-
copy paste kaya gitu apa tidak melanggar UU HAKI ?
busyet dah kalo banyak begini.....

gini aja, bsok gua ke sekre IRPS di Beos....

gua kasihin di sana....

kalo mau nonton or lainnya, ke sana aja....

jadi gua kasih masternya sekre....

@eling

KALO ADA YANG JUAL ASLINYA DENGAN HARGA WAJAR, GUA JUGA GAK BAKAL BELI COPIANNYA!!!!! Ngamuk Ngamuk

lagian film ini kan udah gak produksi lagi......
Pages: 1 2 3 4 5 6