Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: stasiun cerme (CME +4)
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
ijin bkin trid om momod.stlh share gk ktmu trid tntng stsiun yg trlupakan d wlyh daop 8.tptnya d kbupaten gresik.monggo yg ikut meramaikan.pics d tunggu ya blm smpt upload.
sekarang stasiunya sudah di renovasi ya kalau gak salah lebih bagus sekarang
bnr mas.breng sm proyek DT.bahkan sinyal jg sdh d elektrik

nggak tuh,
kalo bangunan stasiunnya gak ada perombakan tuh, tetap seperti dulu
paling kelirnya aja yang jadi putih abu-abu + orange


nggak tuh,
kalo bangunan stasiunnya gak ada perombakan tuh, tetap seperti dulu
paling kelirnya aja yang jadi putih abu-abu + orange


[/quote]

Depan stasiunnya kayak udah ada parkiran motor nya n' dipagar.. udah lama ya...?
Jalan masuk nya masih makadam ato dah mulus mas...?
Jadi kangen pulang kampung walo di kampung cuma ada stasiun cerme sama duduk... Sad
lbh bgus ms.dlu stasiun ini klhtn kmuh n gk trawat.skrg dh rapi.akses dr jln rya juga dh mulus

waaaaahhhhh mantaaaaaaaabbbb....
Tp akses "blusukan" sampe ke dalam stasiun masih bebas gak mas...? Big Grin
klo buat blusukan aq krang tau.aq klo nongkrong ada 2 spot.d pjl sm d jmbtn tmur stasiun.

nggak tuh,
kalo bangunan stasiunnya gak ada perombakan tuh, tetap seperti dulu
paling kelirnya aja yang jadi putih abu-abu + orange


[/quote]

Depan stasiunnya kayak udah ada parkiran motor nya n' dipagar.. udah lama ya...?
Jalan masuk nya masih makadam ato dah mulus mas...?
Jadi kangen pulang kampung walo di kampung cuma ada stasiun cerme sama duduk... Sad
[/quote]

stasiun ini di deketnya ada sebuah sungai yang selalu bikin banjir kalo debit airnya naik pas musim hujan Big Grin