Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: Lokomotif 201,203,204 dan 206
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pages: 1 2 3 4 5
Kemarin aku baca di Metro TV di running text tertulis PT. Kereta Api Indonesia (Persero) akan membeli 50 Locomotive dari USA. Mungkin loko tersebut CC 206

Denger denger sih 201 angkatan 77 pensiun 2017 atau pas umurnya 40 tahun. Masuk akal sih 40 tahun cuy!! Ngakak entahlah 20an 201 mau dikemanain. Mungkin jadi lok langsir Xie Xie
[/quote]

mungkin saat pakdhe c01 udah mulai sakit2an Big Grin
[/quote]

Di cangkok aja mesinnya kan sama2 7FDL 8 daripada beli loko baru kayak CC 206 yang cenderung banyak negatifnya Bethe

Denger denger sih 201 angkatan 77 pensiun 2017 atau pas umurnya 40 tahun. Masuk akal sih 40 tahun cuy!! Ngakak entahlah 20an 201 mau dikemanain. Mungkin jadi lok langsir Xie Xie
[/quote]

mungkin saat pakdhe c01 udah mulai sakit2an Big Grin
[/quote]

Di cangkok aja mesinnya kan sama2 7FDL 8 daripada beli loko baru kayak CC 206 yang cenderung banyak negatifnya Bethe
[/quote]

kalo menurut saya beli yang baru lagi aja , soalnya saya seneng cc206 kan kabinnya ganda jadi menguntungkan masinis juga Ngiler
Baru aja naik senjut jogja ditarik cc2039804. Perasaan kok tarikannya loko ini kuat bgt ya..lgs ngebut. Kemarin2 ngerasain ditarik 206 kok lama ngebutnya. Memang karakternya gini atau karakter masinisnya yg doyan narik ya?
akhir akhir ini sering nemu lok yang abis PA tralisnya masih pada dicopotin dan kacanya dibuat rada gelap. Cakep sih menurut ane mah Xie Xie

iya td saya liat CC201 xxx dipo induk PWT dinas KA 163 abis PA body + kaca mulus Big Grin

Denger denger sih 201 angkatan 77 pensiun 2017 atau pas umurnya 40 tahun. Masuk akal sih 40 tahun cuy!! Ngakak entahlah 20an 201 mau dikemanain. Mungkin jadi lok langsir Xie Xie
[/quote]

mungkin saat pakdhe c01 udah mulai sakit2an Big Grin
[/quote]

Di cangkok aja mesinnya kan sama2 7FDL 8 daripada beli loko baru kayak CC 206 yang cenderung banyak negatifnya Bethe
[/quote]

kalo menurut saya beli yang baru lagi aja , soalnya saya seneng cc206 kan kabinnya ganda jadi menguntungkan masinis juga Ngiler
[/quote]

Mending cangkok mesin ke BB 301/304.. Ngeledek
Sekarang CC203 udah sering kliatan narik K3 yang biasa jadi tugas CC201. Btw akhir-akhir ini pas kecegat di PJL deket sta.Patukan 4-5 kali liat CC201 ngejomblo tanpa bawa rangkaian, jalannya pun pelan. Tanda-tanda pakdhe CC201 mulai sakit-sakitan kah?
Sedih

Malah KRD BJ jarang (gk pernah) ditarik C1 biasanya C3 atau C4 malah kadang C6 Pisss ahhh...

iya nih, pasundan aja ditarik C3
Pages: 1 2 3 4 5