Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: Lokomotif 201,203,204 dan 206
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pages: 1 2 3 4 5
mau tanya , cc201 di daop mau pensiun tahun brp ya?

Denger denger sih 201 angkatan 77 pensiun 2017 atau pas umurnya 40 tahun. Masuk akal sih 40 tahun cuy!! Ngakak entahlah 20an 201 mau dikemanain. Mungkin jadi lok langsir Xie Xie

Denger denger sih 201 angkatan 77 pensiun 2017 atau pas umurnya 40 tahun. Masuk akal sih 40 tahun cuy!! Ngakak entahlah 20an 201 mau dikemanain. Mungkin jadi lok langsir Xie Xie
[/quote]

mungkin saat pakdhe c01 udah mulai sakit2an Big Grin
Kayaknya gak langsung CC 201 batch pertama pensiun deh pas 2017 nanti. CC 20101R yg udah repowering masak langsung pensiun ? Padahal kan tenaga mesinnya udah diupgrade lebih baik
Kira-kira ada gk ya penambahan lok CC201 or CC203? Bingung

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ

Trit resmi CC 201 dimana ya??Bingung
Kayanya "sedjak doeloe" belum ada...








kalo dari GE kayaknya gak mungkin deh. Secara teknologinya udah kuno juga. Kecuali mungkin CC 201/203 hasil upgrade-an seri lain. Kaya contoh CC 204 hasil remake 201. Bisa jadi nanti BB 203 diupgrade jadi 201/203 secara tinggal dikit doang populasinya kan Xie Xie

Kalo untuk di Jawa,mungkin CC 201 nya bisa nambah kalo Divre 3 sudah tidak butuh CC 201 lagi. Tapi setelah 6 loko CC 201 mutasian Divre 3 kmrn,kayaknya udah gak akan nambah lagi CC 201 di Jawa. Malah adanya bakal ada lok CC 201 mutasi ke Divre.
BTW, yang kemaren transmigrasi dari Daop ke Divre C1 berapa aja ya? Ketinggalan info...nuwun

Kalo gak salah ada CC 20196,CC 20118R,CC 20145,CC 20156. CMIIW

Kalo gak salah ada CC 20196,CC 20118R,CC 20145,CC 20156. CMIIW
[/quote]

Kayaknya 20145 masih beredar deh di Daop Bingung nambahin deh CC 20110
Pages: 1 2 3 4 5