Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: Kedatangan Menkokesra di Stasiun Bumiayu
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Hmmmm

Kata Kepala Stasiun Bumiayu rombongan menteri akan menggunakan KA Purwojaya. Setelah cukup lama menunggu KA Purwojaya itu pun datang pada pukul 10.56 Wib



Rombongan menteri tersebut pakai gerbong ini gan Pengumuman

[spoiler]
[/spoiler]

Cinta

Ini juga gan

[spoiler]
[/spoiler]

Rombongan turun dari kereta gan

[spoiler]
[/spoiler]

berhubung VVIP banyak sekali polisi gan Polsuska

[spoiler]
[/spoiler]

Curiga Baget

Setelah turun kemudian langsung menuju ruang Kepala Stasiun untuk melepas lelah kali ya gan Bingung Xie Xie

Sekitar 10 menit kemudian rombongan keluar dan meninggalkan stasiun

[spoiler]
[/spoiler]

Tak lama kemudian saya pun langsung ngacirr pulang gan Bye Bye

Maap agak OOT cuma mau ngasih berita gan

[spoiler]Jakarta, 4 OKtober - - Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra), HR. Agung Laksono, hari ini Jumat (4/10/2013) dengan menumpang Kereta Api menuju Stasiun Bumiayu untuk berkunjung ke Desa Jipang, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Kedatangannya ke desa yang ada di Brebes bagian selatan ini, dalam rangka launching Percontohan Program Nasional Terpadu Gerakan Pembangunan (Pandu Gerbang Kampung) Desa tersebut.
Menurutnya, Desa Jipang terpilih untuk melaksanakan program Pandu Gerbang dan akan mendapatkan bantuan untuk pendanaannya dari Kementerian/Lembaga dalam koordinasi Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat. Pada kegiatan launching dilakukan penyerahan bantuan tersebut dan penjelasan tentang program Gerbang Pandu Desa yang dilaksanakan.
Sementera itu, Camat Bantarkawang Edi Sunardi SH., mengatakan Menk Kesra akan melauncing program terpadu Gerbang Kampung. "Acaranya nanti launching dan juga penjelasan terkait program itu," kata Edi.
Dikatakan, Menko Kesra akan datang ke Bantarkawung bersama rombongan dengan Kereta Api (KA) dan turun di Stasiun Bumiayu. Menko Kesra dan rombongan mampir meninjau ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bumiayu sebelum menuju ke Jipang.
"Informasinya akan meninjau juga RSUD Bumiayu juga," ucap Edi.
Informasinya Menko Kesra Agung Laksono ke Desa Jipang untuk launching Pandu Gerbang Desa pada Jumat 04 Oktober 2014 mendatang.
Seperti diketahui, Pandu Gerbang Desa merupakan acuan percontohan yang digunakan untuk memadukan, mensinergikan dan mengintegrasikan berbagai program secara holistik dengan dana dari APBN, APBD, dana peduli (CSR) dunia usaha serta swadaya masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat di desa-desa.
Acuan tersebut terdiri atas panduan, bimbingan, pelatihan dan pendampingan yang dilakukan secara komprehensif, berkesinambungan membangun dan memperkuat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Upaya itu dengan sasaran mempercepat pembangunan daerah tertinggal menjadi daerah yang maju, aman, tenteram, adil dan sejahtera.
Bupati Brebes, Hj Idza Priyanti dan jajaran Muspida dan juga Muspika se-Kabupaten Brebes nantinya akan menyambut kedatangan Menko Kesra Agung Laksono ke Desa Jipang[/spoiler]
Kalau pejabat (baik itu setingkat kepala daerah, mentri atau presiden sekalipun) naik KA reguler bayar gk ya? Bingung

Menurut pendapat saya mungkin ga gan...tinggal bagaimana koordinasinya antar kementrian

cmiiw

Kalo presiden jelas tidak gan Ngakak
Sangat baik sekali......
Kayaknya utk memajukan perkereta apian, para pejabat harus tau juga bagaimana kondisi perkereta apian...baik prasarana maupun sarananya.....

Mungkin perlu himbauan juga, atau mungkin saran kepada para pejabat agar ke daerah2 mau naik kereta api.....
(karena yg naik pejabat pihak PT. Kereta Api Indonesia (Persero) juga sibuk berbenah.....)