Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: sharing foto CC 206 Series yuk disini
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
langsung saya mulai dengan ketemu cc 206 13 07 di LPN yang lagi mau "jogging" sendirian ke SK







Repost foto..
CC206 04
Jiaaaahh.....
Aku malah selama CC 206 datang dari Amerika ke Indonesia belum dapat gambarnya Sad
pinjem foto dari bung wahyu widya pratama
CC206 18 8 SDT
CC20616, CC20607, CC20613


CC20613


CC20623
Ini pas jemuran di JNG 28 April 2013. Maaf jelek fotonya. hehe...

kereeeeennn , saya malah belom liat 206 di Daop 1 Terharu

206 buat di Daop 1 ada berapa yah?


ini dimana mas? Heran

kereeeeennn , saya malah belom liat 206 di Daop 1 Terharu

206 buat di Daop 1 ada berapa yah?

[/quote]

Makasih.. hehe... Dari hari Jum'at saya lihat ada di JNG tuh loko. Mungkin barangkali masih ada... Kalo jumlahnya saya belom tau ya
Quote:
Quote: SUNDUL AH

[/quote]

udah mulai pemanasan buat tugas sebenernya nih narik kargo Ngiler

lokasi dimana om?