Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: Tugas dan Prosedur Pelayanan Perka + JPTW
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Semoga ini Pertamax and nambah Ratting n Reputasi dan yg terpenting belum ada hehehehehe kalo udah ada gabung ya Om Momod Tersenyuum


















Plus JPTW

Bener. Baru liat yang kayak gini. Layak diketahui s35ers. Top Banget
Wah, termasuk ke dalam Reglemen nih,!! JPTW, Saya sempat membaca & ikut menjalankan tugas malam di Terowongan Ijo. Untuk PPKA, Saya malah belum sempat membacanya Xie Xie Xie Xie
Meskipun istilah-nya terkadang agak susah dipelajari, tapi ilmu-nya lumayan kok Tersenyuum
Ditunggu Tugas dan Prosedur Pelayanan lain-nya Xie Xie
terima kasih semua, reglemen lainnya di tunggu ya Tersenyuum Xie Xie
mau tanya,kalo jalur KA nya lagi renovasi kira2 apa yang dikerjakan PPKA,kaya antar Sukabumi Lampegan,ato Lampegan_Cianjur?Bingung

1. dimutasi ke stasiun laen.
2. tugasnya hanya merawat dan menjaga sarana dan prasarana stasiun karena ka tidak ada yg liwat.

biasanya pun di stasiun tsb hanya ada KS, kalo ka ada nyang liwat doi merangkap jadi PPKA.
Mau tanya dong...
Klo tugas PJL tu apa aja ya?
Soalnya saya pernah liat dia gak cuma buka tutup pintu perlintasan aja tu...

Oiya, saya juga pengen tau apa saja percakapan orang2 PJL saat KA akan lewat..
1. Saat genta berbunyi ada telepon masuk.
2. Saat buser berbunyi ada telepon masuk.
3. Saat akan menutup pintu perlintasan ada telepon masuk.
4. Saat pintu perlintasan sudah ditutup, PJL yang menelpon.
Kalo gak salah ada 4x telepon tu yang saya penasaran ngomongin apa aja, soalnya kata2nya tidak begitu jelas..
Ada yang tau gak?
Maaf, salah kamar. Mohon dihapus aja, kang Momod Xie Xie
Periuk Gandar Golong
Jika berhenti abar harus terikat