Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: All About KA Progo
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.

Kan fajar untuk kelas K-2 jadi bisa dibedain dong....
Gimana kalo Progo sekarang berangkatnya jam 5 subuh...Playboy
Jadi inget deh , pas long week end udah capek ngantri teket KA Progo di Bekasi , eee ada pengumuman kalau tiket dah ngga dijual lagi karena yg dari JNG aja dah ga bisa naik . Maunya Saat Long Week End atau Malam minggu /Senin dijalankan KA Progu Tambahan , setuju ga para RF ?
Kalo ane se7 se7 aja tp gimana ntu PT. Kereta Api Indonesia (Persero) mau nambah ka tambahan gak.? kan kacian para penumpang k3 kek ane kalo gak ada ka k3 alternatip lainnya hehehe
waduh Progo jam 5 subuh berangkat kasihan dong orang yang jauh ma stasiun mo berangkat jam berpa dari rumah katakanlah rumahnya di gunung kidul sana gunung kidul di daerah pelosok hehehehehehehla wong Fajaur Utama berangkat jam 6.10 aja masih telat bangunnya ( itu aku loh hehehehe )

Ya itu kan alternatif untuk yang ingin perjalanan pagi, tapi kalo emang ingin melewti Fajar emang terlalu siang untuk sekelas k-3.
tapi memang untuk saat ini Progo lebih pas emang kalo berangkat sore.
Nah yang ini juga bisa jadi pertimbangan bagaimna Progo uda menjadi primadona untuk perjalanan ke Yogyakarta dan sekitanrya..
Jadi mungkin memang harus dijalankan sehari 2x juga seh...
Kalaupun harus jalan pagi , maunya dibelakang KA Taksaka Gmr-Yk dan FU Ut Jk-YK jadi di jalan ga di injek terus-terusan yah sekitar jam 7 an lah.
berapapun jamnya yang penting jalan pagi!!!
yang penting pagi ? OK ayo kita sama-sama usul ke PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
Progo tambahan yg jalan weekend kekna usulan yg bagus bwad memecah kepadatan dan menarik penumpang moda lain [bus,travel] buat milih alternatif progo Xie Xie
Iya dhe dengan begini masyarakat khususnya Jogja dan sekitarnya sampe Wates bisa merasakan nih angkutan tanpa berdesak2an soalnya kan alternatif perjalanan bisa pagi ato sore...