Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: PT. Kereta Api Indonesia (Persero) tidak akan angkut suporter sepakbola!
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Menurut salah satu stasiun TV cukup terkenal, PT. Kereta Api Indonesia (Persero) tidak akan angkut suporter sepakbola. Ini berita bagus. Rupanya PT. Kereta Api Indonesia (Persero) sudah kapok. Lebih banyak mudaratnya dari pada manfaatnya. Solusi bagus untuk melindungi masyarakat di sekitar jalur keretaapi dan memelihara aset negara. Monggo.
sangat setuju !!
kasian banyak yang rusak gara-gara suporter bola !
yuppzzz suangat setuju...
tapi tadi 13/02/11 SGU...ada buanyak para suporter "ijo-ijo" yang naik surokerto,dhoho,KRD kertosono...gmna yahh???
Bahkan ada yang tega melempar kepala saya dengan menggunakan gelas bekas minum teh P*CI....WAHHkurang ajar bener dahh..utung nggag batu yang di lempar..
Saya penggemar berat persepakbolaan Indonesia, tetapi sangat setuju dengan kebijakan ini. Supaya nantinya dalam praktek tidak terjadi pilih kasih dan hanya ditujukan kepada kelompok suporter tertentu, akan lebih baik jika kebijakan ini diberlakukan diseluruh Indonesia. Sangat tidak pada tempatnya jika masyarakat dan negara merugi karena sepakbola. Semoga PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dapat berhasil melaksanakannya. Amin.
Bravo PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Top Banget
syukur deh kalo memang keputusan ini di FINAL nya,
mudah2n aja ga hanya sebagai wacana di rapat,
tapi harus di terapkan di lapangannya,
Saya setuju2 aja...tapi beberapa fakta di lapangan biasanya berbeda..Ingat waktu sekelompok suporter sebuah kesebelasan nekat menyetop kereta apai yang tengah berjalan..?apa yang bisa dilakukan..?

Mendingan tetap kita fasilitasi, tetapi dengan gerbong barang tertutup, yang tidak ada akses keluat masuk..maksudnya agar tidak terjadi penyerangan dari luar,(meskipun ada,kerugian tidak terlalu besar) dan penyerangan dari oknum suporter itu sendiri ke rute2 yang dilewati kereta tersebut..stasiun misalnya..

Semoga kebijakan kali ini benar dan berhasil...Amien..

Maju terus perkeretaapian Indonesia..
Itulah Keputusan yang di tunggu2 Xie Xie karena dengan demikian PT. Kereta Api (Persero) tidak mengalami kerugian serta tidak merugikan penumpang lain Big Grin

Lok Merah Biru
ngelarangnya maksudnya gmn? melarang beli tiket gitu? kalo suporternya nbanyak dan ngamuk d stasiun gmn? bisa2 stasiunnya ancur..Bethe
setuju banget....
biar ga ada pihak yang dirugikan lagi gara-gara suporter naik kereta api.
biar aja kalau ke luar kota naik truk kalo mendukung tim yang mereka sayangi

saya cenderung sepakat dengan usulan yg ini, tetapi dijalankannya berupa KLB, jgn kereta reguler.
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12