Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: KATA - KATA MUTIARA untukmu
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pages: 1 2 3 4
MAAF SEBELUMNYA.....saya minta izin buat new tritt....
tritt ini mebahas tentang kata/kalimat/ucapan.baik buat kereta,massinis,PT. Kereta Api Indonesia (Persero),atau bahkan untuk railfans sendiri.....
misal.:ular besi suara Semboyan 35 mu yang khas...semakin menambah rasa suka ku kepadamu...
ok.....
kalaw tidak berkenan monggo di gembok..or di buang..
terimakasihhXie XieXie XieXie Xie
MASINIS bagaikan pejuang pagi siang sore dan malam yang tak habisnya menginjakkan gas dengan laju yang tak mengenal waktu.
Beratnya medan tak sebanding dengan pilot yang memiliki automatic pilot dan nahkoda dengan banyaknya awak kapal laut. Manusia pengembara sejati dalam menelan pil pahit dari beragam duka dan manisnya dikala suka meski diapit oleh segala medan. Pensterilanmu tak berlaku pada kabin berkapasitas 2 orang, berbeda dengan kabin pilot dan nahkoda. Bus dan KA tak ubahnya kendaraan massal berkapasitas banyak dan murah bagi yang phobia pada ketinggian dan gelombang laut.

PRAMA DAN PRAMI nama yang terasingkan dari kejayaan transportasi massal di udara. Namun, keduanya memiliki persamaan dalam mengemban tugas kewajiban sebagai sumber informasi dalam pengembaraan. Penerabasan waktu, medan dan kemelut rintangan, merekalah yang menjadi panduan sejati. Tak cukup perbekalan melayani penumpang, tapi juga perbekalan informasi berjalan. Tak ubahnya sumber wawasan yang kian tak terbatasi.
Meski sebagian masinis, ass-nya, pr prama / prami ada yang (mungkin lho...) tidak gitu suka dg pekerjaan mrk masing2 itu, tapi semoga selain menjadi batu loncatan, kata2 mutiara kita bisa bikin mrk terharu yah.... Soalnya beban mrk pasti gak begitu saja ringan. Para prama-prami pasti beban mengurusi gimana karakter para penumpang yg beragam. Entah gimana lagi ngadepin yg suka tukang foto diem2 wajah cantik mrk (hehehe....) dan pr penumpang gelap yg minta pelayanan yang gak kalah samanya dg yg penumpang resmi. Koki KA Klas Ekonomi yg gak kalah saing dg para pedagang kaki lima dan riuh resahnya para sekumpulan simpatisan yang mengatas namakan sesuatu yang mrk (pr penumpang) banggakan, tapi sering berbuah malapetaka. Berbeda (mungkin) dg mereka yg mengenakan pakaian yang seragam dg sebuah merk sponsor (entah merk GSM, obat puyer, dll).
belilah karcis sebelum naik kereta
Terima kasih anda tidak merokok di Kereta Executive ini . . . Ngeledek
Terima kasih telah menggunakan jasa angkutan umum kereta api.

I like it Top Banget
Dengan membeli karcis di tempat resmi.
Berarti Anda turut melestarikan kereta api Big Grin
Save our Train & support Our Prami.....
Ngakak
kl yg soalan prami bener yg dibilang Mas dana

wakakakakakk
gak save our prami sekalian
om
wkwkwkwk
NgakakNgakak

Mau di save kemana ? Ngakak
Pages: 1 2 3 4