Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: Selamat tinggal sepoorku sayang (Curhat)
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar besarnya kepada semua warga semboyan35 dan seluruh railfans. Karena situasi dan kondisi serta alasan yang tidak bisa di jelaskan di mari. Saya mau mengundurkan diri dari S35.com. Dan apapun tentang kereta api. Sampai batas waktu yang tak terhingga. Mohon maaf jika selama ini saya banyak salah banyak menyakiti perasaan saudara2ku yang ada di S35. Mohon kiranya dapatlah memaafkan saya. Salam sepoor. Selamat tinggal sepoorku kau akan hanya jadi kenangan dalam hidupku. Bukan karena pengalaman buruk yang menimpa saya tapi memang ada sesuatu yang tidak bisa saya jelaskan di mari sekali lagi mohon maaf yang sebesar besanya salam sepoor
Lha ada apa mas? Apa ada permasalahan intern dengan seseorang atau bbrp orang? Kalau aku jadi mas sih... pasti KA akan terus melekat di hati sanubari sampai ke urat nadi... Meski ada banyak moda transportasi lain atau apapun di luar moda transportasi yang aku suka, tapi melupakan KA dari daya ingat aku sendiri sangat sulit utk dihilangkan.

Tapi kalau memang itu sudah pilihan mas utk yah... menjauh dari KA, aku atau kami enggak memaksakan. Tapi jangan melupakan KA sama keberadaan kami yah... Mohon ma'af juga kalau andai di antara kami punya kesalahan. Aku yakin pasti mas akan kembali ke pangkuan ibu pertiwi hehe... alias rangkaian ular besi ini, jika mas memang mengaku sebagai pecinta KA sejati seperti kami ini...

Salam,
Dana
Adakah pengalaman buruk dengan kereta api yang membuat sampe segitunya ga akan berhubungan dengan segala macam berbau kereta api..

Aduh sayang mas..
Kereta api itu bagus loh..

Selamat jalan Mas.
Sayang tapi apa boleh buat Sad
waduh mas... saya pikir mas Semut SDT cuman berada di wilayah yang ngga ada sepurnya..... tapi masa ampe harus berpisah dalam segala hal dengan sepur mas...... tapi ya apapun itu... moga sampean senantiasa menemukan dunia yang terbaik untuk sampean.....

cuman mas... tolong jangan lupakan KRD.. Rapih Dhoho dan KRD Mbabat ya....
Cak Semir kenapa sampeyan ceraikan aku secara tiba tiba, padahal saya masih setia menunggumu dengan segala keadaannya.
Kalau memang sudah suratan jalur harus di matikan..
Akankah jalur tersebut bisa dihidupkan...
Keadaan yang akan menjawabnya...
Yang penting tetap persaudaraan...
Selamat jalan cak..
Salam,

Eko_w


Loh ada apa ini kang?
setahu saya sampeyan RF tulen kok tiba tiba mengundurkan diri dari dunia RF spoor Indonesia?, inget loh yg nama nya hobi dan kegemaran gak akan bisa dihilangkan .
waduh gak seru dong gak isa ludrukan lagi di flickr .
Sedih


Loh ada apa ini kang?
setahu saya sampeyan RF tulen kok tiba tiba mengundurkan diri dari dunia RF spoor Indonesia?, inget loh yg nama nya hobi dan kegemaran gak akan bisa dihilangkan .
waduh gak seru dong gak isa ludrukan lagi di flickr .
Sedih
[/quote]

flickr jadi ga rame ni cak...
tetep sering buka flickr ya cak
berat rasa nya untuk mengucapkan SELAMAT BERPISAH terhadap saudara,
zaman sekarang, saya tau betapa susahnya mencari saudara seperti mas SEMUTSDT,
bagi saya ga ada yang lebih indah selain saling berbagi hal positif..
hufhhh..
Mungkin cak semut harus pergi ke suatu tempat yang tidak ada KAnya atau gimana ya sulit juga ditafsirkan.
Tapi saya cuma bisa berterima kasih sama Cak semut karena postingan2 anda sangat bermutu dan memberikan informasi yang luar biasa buat saya.
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9