Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: Tol Trans Jawa
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Pengumuman Menurut kalian jika tol trans jawa jadi dampak apakah yg akan di dapatkan oleh kereta api lintas utara ???? apakah nasibnya akan sama seperti kereta api parahyangan ?????
Saya rasa susah untuk tol trans Jawa untuk menggusur KA, apalagi karena kalau menyetir, umunya anda hanya kuat 3 jam saja.

Seandainya ada KA super cepat dan KA tidur malam, plus KA barang super panjang, saya yakin tol ini akan menjadi mubazir.
hmm. Sebelum tol trans jawa jadi. Sebaiknya PT KA berusaha untuk meningkatkan pelayanan sehingga dapat menjaring pelanggan. Dengan begitu para pelanggan tadi tetap memilih jasa kereta api sebagai moda transportasi dan kereta api tidak akan kehilangan pamornya..
meskipun Tol Trans Jawa jadi,
tetep ada satu kelemahan yang dimiliki jalan Tol:MACET

Sepadat2nya Jadwal/Gapeka saat liburan/Lebaran,jika terdapat penumpukan tidak sampai memakan waktu BERHARI-HARI di jalan.
Paling2 kereta cm 2-3 jam,kecuali klo ada PLH.

Jalan Tol+Jalur lama..??
klo macet bisa 2 hari

jalur tol banyak kelemahannya,,,,Patah Hati
1. Ngantri di pintu tol panjang antriannya plus nunggunya lama
2. Tarif tol sekarang mahal
3. Tentunya resiko kecelakaan di jalur tol tinggi mengingat pengemudi biasanya hanya bertahan dalam berkendara maksimal 4jam (jadi terpaksa harus istirahat dulu),,

sebenarnya sih masih banyak lagi masalah2 di jalan tol,,,,, mending naik kereta api,,,,Bye ByeBye Bye
Jalan Tol juga memiliki pengaruh yang besar terhadap berkurangnya potensi usaha di jalan lintas propinsi. Tidak hanya menimpa kereta api.
Tinggal bagaimana mensikapinya saja dengan perbaikan kualitas. Mudah-mudahan tidak ada rangkaian yang dilikuidasi saat jalan tol itu dibuka nanti.

saya harap sih begitu,,,,Xie Xie
tapi ini nenjadi PR buat PT.KAI untuk meningkatkan pelayanannya terhadap pengguna jasa kereta api agar tidak "pindah kelain hati" paska dibuatnya jalan tol,,,,,,,Bye Bye
tol di jawa udh makin banyak, saat ini sedang dikerjakan proyek tol semarang - solo. dampaknya pnumpang KA bs2 beralih k transportasi lain loh.
Ya masa tiap ada tol baru ada KA yg dilikuidasi, perusahaan macam apa tuh? Dan kalau dibiarkan, makin lama masyarakat juga bakal makin lupa dengan KA karena sudah terbiasa dengan Toll.. Walau Toll macet sekalipun tetep pake jalan Toll..karena udah biasa pake Toll.. Nah PT KA gimana inovasinya biar orang tertarik naik KA dan setelah itu tetap naik KA..Bye Bye

jawabannya gampang (menurut saya lho,,,),,,,,Ngeledek
1. Tarif kereta api dibikin murah (terutama K3)
2. Pelayanan semakain ditingkatkan dari segi kenyamanan dan keamanan
3. Ketepatan waktu yang cepat
Bye Bye
kayaknya itu bisa bikin orang betah dan ketagihan naik KA dech,,,,,,Ngiler
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19