Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: Mblusuk Jalur Lori jaman Belanda
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.

Hmm buat apa ya? Saya sendiri jg tidak tau tuh, apa kalau jalan sendiri dgn kec tinggi si loko bisa anjlok/ngguling shg memerlukan pendamping? Bisa aja khan. Tapi dilihat dari postur lokonya sih emang kecil bgt ...
[/quote]

mbahq jg bilang gt,ktx buat penyeimbang.


oia td sore q nganter nyonya lg pulang n tak sempetin liad bekas PG kencong yg udah jd lahan tebu. sebagian tebux udah d tebang jd yg kliatan hamparan luas.ni picx


Shot at 2010-07-10

trus ni bekas pintu masuk jalur KA yg terdiri 4 jalur, tp yg 3 jalur dah d cabut, tinggal bekasx ja.


Shot at 2010-07-10


Shot at 2010-07-10


Shot at 2010-07-10

Kalo eks PG Ranupakis itu dimana mas? Saya punya banyak daftar pabrik gula lawas yg sekarang udh rata dgn tanah, termasuk PG Kentjong ini.

Kalo eks PG Ranupakis itu dimana mas? Saya punya banyak daftar pabrik gula lawas yg sekarang udh rata dgn tanah, termasuk PG Kentjong ini.
[/quote]

waduh.....
q g tau mas......
oia pny picx wkt PG kencong msh aktif pa g????

oia dr PG kencong k PG semboro da jalan penghubung yg jarakx kurang lebih 5 km n d sebelahx d barengi jalur lori penghubung k 2 PG ni.
klo g salah da 10 percabangan menuju kebun, 5 d antarax uadah d cabut relx........Sakit

waduh.....
q g tau mas......
oia pny picx wkt PG kencong msh aktif pa g????

oia dr PG kencong k PG semboro da jalan penghubung yg jarakx kurang lebih 5 km n d sebelahx d barengi jalur lori penghubung k 2 PG ni.
klo g salah da 10 percabangan menuju kebun, 5 d antarax uadah d cabut relx........Sakit
[/quote]

Nggak ada tuh mas, adanya cuma daftar pabrik gula yg udah hilang 'n masih beroperasi saja. Cuma itu Pisss ahhh...
oia td sore q jg dpt foto ni lo.......
lok disel C 11 buatan hokuriku milik PG semboro on bridge


Shot at 2010-07-10


Shot at 2010-07-10


Shot at 2010-07-10


Shot at 2010-07-10

gmn.....
gagah kan.........??????
Jembatan seperti ini pernah saya temui didekat PG pangka, cuma bedanya masih aktif... Playboy

[/quote]
minta picsnya donk.???
biar aq bisa mbandingkan...
minta picsnya donk.???
biar aq bisa mbandingkan...
[/quote]

Yg ini mas:





minta picsnya donk.???
biar aq bisa mbandingkan...
[/quote]

Yg ini mas:






[/quote]
Yupz... Betul sekal mas lori. ini foto tahun kapan ya? soalnya sekarang cuma di lalui lori wisata aja... Sedih

minta picsnya donk.???
biar aq bisa mbandingkan...
[/quote]

Yg ini mas:






[/quote]

Yupz... Betul sekal mas lori. ini foto tahun kapan ya? soalnya sekarang cuma di lalui lori wisata aja... Sedih
[/quote]

Ini foto taun 2007 mas, jadi wkt itu masih ada angkutan tebu dari ladangnya. Kalo skrg kan hanya mundar-mandir antara terminal tebu sampai ke emplasemennya saja.

minta picsnya donk.???
biar aq bisa mbandingkan...
[/quote]

Yg ini mas:






[/quote]

Yupz... Betul sekal mas lori. ini foto tahun kapan ya? soalnya sekarang cuma di lalui lori wisata aja... Sedih
[/quote]

Ini foto taun 2007 mas, jadi wkt itu masih ada angkutan tebu dari ladangnya. Kalo skrg kan hanya mundar-mandir antara terminal tebu sampai ke emplasemennya saja.
[/quote]


wew..
keren tuh spot nya..
brp mm tu gauge nya..?

ya coba nanti tak ke PG mberan cari"
kalo bener" masih idupNgakak