Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: Mblusuk Jalur Lori jaman Belanda
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
klo d PG.gending tebu langsung k mesin giling,tp klo truk yg antri terlalu bnyak maka d pindah k lori.

klo d semboro n jatiroto masing2 pny 2 mesin giling jd truk g sampai antri terlalu lama n g d pindahkan k lori.
Disetiap PG memang berlainan dalam mengombinasikan antara lori dan truk ini karena dilihat situasi prasarana PG itu sendiri.
Lori inspeksi PG.Gondang yang sudah di musiumkan.

ni foto lori inspeksi d PG.semboro yg udah jarang d gunakan.


Shot at 2010-06-27


Shot at 2010-06-27
Heran wah dapet foto E 10 TJEPPER (Berliner Maschinenbau AG) dari mana boz...jujur aja aku paling ngefans sama lok ini, dulu waktu kecil sering lewat dekat rumahku, jdi masih ada memory di otak inii...Bethe


Mas Yusuf : maksudnya yang mana ini..Bingung

Mas Yusuf : maksudnya yang mana ini..Bingung
[/quote]

Maksudnya yg ini lho mas Eko, lok E 10 TJEPPER (BMAG), salah satu sedulurnya lok Bahagia di Cepu





Courtesy of
Maksudnya yg ini lho mas Eko, lok E 10 TJEPPER (BMAG), salah satu sedulurnya lok Bahagia di Cepu





Courtesy of
[/quote]


Yaa ya tak kirain E 10 mak Item siip mas Lori..Nyengir
Gimana nih chabar lok uap 'n diesel PG Gondang? Apakah sdh mulai dinas pd musim giling thn ini mas Eko?


Loko uap menjadi anak emas dieman eman hanya di panasi di Dipo karena semua jalur di pakai untuk kegiatan giling dan di layani sama diesel, tapi cuma liwat doang tidak mampir mas Lori.

Loko uap menjadi anak emas dieman eman hanya di panasi di Dipo karena semua jalur di pakai untuk kegiatan giling dan di layani sama diesel, tapi cuma liwat doang tidak mampir mas Lori.
[/quote]

Wah enak tenan cuma dipanasi trus jalan2 tdk dinas lori ... Ngakak