Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: Mblusuk Jalur Lori jaman Belanda
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
wkwk
maaf kawan" foto nya nggak jadi di upload..
memory card ny ilang..
kok sepi nih topik..
pada kemana ya.?
oia q mau nampilin foto kondisi lok uap gauge 1064 milik PG.jatiroto

klihatan 2 lok B saling berhadapan dg kondisi yg mngenaskan.


Shot at 2010-06-06


Shot at 2010-06-06


Shot at 2010-06-06


Shot at 2010-06-06


La wong nunggu sampean fotone malah ilang to mas Yoga..habis kelamaan di simpan..tut..tut..tut..tut..tut..tut..tut..tut..kobong kabeh.Sedih

Aduh, kondisinya sekarang kayak gini yah? Ngenes banget... Sedih
kok pada bisa motret di PG Ceper ya? Saya dulu mau masuk sana harus ijin dulu ke Gondang, setelah dilempar-lempar kesana kemari akhirnya dapet ijin masuk ke Ceper tapi nggak dapat ijin motret, akhirnya ya cuman keliling pabrik sendirian lihat-lihat, tangan gatel mau keluarin kamera mau diam-diam motret, tapi takut ketahuan sekuritinya, soalnya sudah diwanti-wanti nggak boleh motret. Sama pihak PG Gondang katanya kalau mau minta ijin motret harus ke kantor PTPN IX di Solo dulu. Sad
y tu mas lori, bginilah nasib lok uapx.
lok yg d sebelah kiri udah ilang kopelx,n lok yg d sebelah kanan,rodanya uda lepas smua n rodax d taruh d antara kedua lok tsbt.
klo mau d aktifin lg,kykx bkal pusing hrus d mulai dr mana?BingungBingung
jd tamat sudah riwayatx.Patah HatiSedihSedih

Kalau mau diaktifkan lagi, pertama2 hrs membuat dulu gambar ttg bagaimana bentuk loko uap tsb, kemudian membersihkan badan loko, bagian yg ilang dibuat lagi/beli baru, trus tinggal proses berikutnya.

Di koran Kompas Jawa Tengah ini aja, udh 3 hari keluar berita ttg lok uap di Jawa Tengah. Dan pd hari ini keluar gambar loko uap di PG Rendeng yg terlupakan. Loko uap ber-gauge 900mm (hanya ada di PG Rendeng) dan 700mm ini sdh lama tidur di bengkel Rendeng dan tugasnya digantikan oleh lok diesel. Aslinya ada 7, tapi yg ada hanya no. 2-7. D 8 sekarang berada di PG Gondang.

ini foto wkt masih aktif (D 3, 900mm)


Sumbernya dari


Sama yang saya alami mas....persis seperti itu juga dan akhirnya cuma saya poto di depan pabrik penggilingan saja..itu pun di tungguin sekurity bersenjata lengkap..Ngakak

Sama yang saya alami mas....persis seperti itu juga dan akhirnya cuma saya poto di depan pabrik penggilingan saja..itu pun di tungguin sekurity bersenjata lengkap..Ngakak
[/quote]

Heran nih, cuma mau motret aja kok prosedurnya njlimete ra umum. Apa kita dikira mata-mata yak? Di Jawa Timur kalau mau motret di PG Kanigoro itu loh, satpamnya well bgt. Trus di PG Olean ama PG Asembagus kalo sepurnya wkt pulang ke pabrik, viewnya bagus bgt.

Sama yang saya alami mas....persis seperti itu juga dan akhirnya cuma saya poto di depan pabrik penggilingan saja..itu pun di tungguin sekurity bersenjata lengkap..Ngakak
[/quote]

Heran nih, cuma mau motret aja kok prosedurnya njlimete ra umum. Apa kita dikira mata-mata yak? Di Jawa Timur kalau mau motret di PG Kanigoro itu loh, satpamnya well bgt. Trus di PG Olean ama PG Asembagus kalo sepurnya wkt pulang ke pabrik, viewnya bagus bgt.
[/quote]


Bingung juga apa di kira KPK atau mau nyolong besi tua dan sudah jelas jelas kalau RF kok juga di larang, padahal harus bersyukur masih ada yang peduli dengan sejarah.