Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: Mblusuk Jalur Lori jaman Belanda
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Cailahhh teori kalau mau bawa lengo pet sekalian satu tong di guyur dan di lempar korek api so pasti dedemit dan ular bubar kabeh...Ngeledek.NgakakNgakak

Wew, mau dipreteli satu-satu mas?

Ntar ketauan sekuriti-nya mau bilang apa?
[/quote]

ojo di preteli.. malah di benake..
ben iso melaku.. wkakaka
berarti kalo malem nggak ada sekuriti nya..??Bingung

Wew, mau dipreteli satu-satu mas?

Ntar ketauan sekuriti-nya mau bilang apa?
[/quote]

ojo di preteli.. malah di benake..
ben iso melaku.. wkakaka
berarti kalo malem nggak ada sekuriti nya..??Bingung
[/quote]

Ya jelas gak ada mas, siapa juga yg mau begadang di bekas PG yg menakutkan kayak begitu ...

wkwkwkwkNgakak di jamin ituuu..!

Wew, mau dipreteli satu-satu mas?

Ntar ketauan sekuriti-nya mau bilang apa?
[/quote]

ojo di preteli.. malah di benake..
ben iso melaku.. wkakaka
berarti kalo malem nggak ada sekuriti nya..??Bingung
[/quote]

Ya jelas gak ada mas, siapa juga yg mau begadang di bekas PG yg menakutkan kayak begitu ...
[/quote]

ya barang kali bisa ke situ malem"
mbawa lok nya pulang..
wakakak
kapan nih rekan" sempet ke Djeper..??Ngiler

Bilang dulu ama temen2, kapan mau joinan ke Tjepper (bukan Djeper nanti di-EYD-kan jadi Jeper), cz ini udh musim liburan.

Bilang dulu ama temen2, kapan mau joinan ke Tjepper (bukan Djeper nanti di-EYD-kan jadi Jeper), cz ini udh musim liburan.
[/quote]

wkwk nah maksud ane Tjepper..Ngeledek
minggu lusa aj..
minggu besok aku motert modelNgiler.. wakakakNgakak

yang pasti di PG Tjepper nggak musim giling..
la udah mati..
wakak
sekalian ke PG Gondang yukkNgeledek

Bilang dulu ama temen2, kapan mau joinan ke Tjepper (bukan Djeper nanti di-EYD-kan jadi Jeper), cz ini udh musim liburan.
[/quote]

wkwk nah maksud ane Tjepper..Ngeledek
minggu lusa aj..
minggu besok aku motert modelNgiler.. wakakakNgakak

yang pasti di PG Tjepper nggak musim giling..
la udah mati..
wakak
sekalian ke PG Gondang yukkNgeledek
[/quote]


walah kemarin di ajak alasane se karung akahe wakakakakakakakakakakakak

Bilang dulu ama temen2, kapan mau joinan ke Tjepper (bukan Djeper nanti di-EYD-kan jadi Jeper), cz ini udh musim liburan.
[/quote]

wkwk nah maksud ane Tjepper..Ngeledek
minggu lusa aj..
minggu besok aku motert modelNgiler.. wakakakNgakak

yang pasti di PG Tjepper nggak musim giling..
la udah mati..
wakak
sekalian ke PG Gondang yukkNgeledek
[/quote]


walah kemarin di ajak alasane se karung akahe wakakakakakakakakakakakak
[/quote]

wwkwk
skrng dah sempet..
ada kendaraan soalny...Ngeledek
wakakak
udah ane sebarin undangan di Facebook untuk acara ini..
rencana tanggal 30..
Wow, secepat itukah? Rencana kumpul bareng dimana?
kan rencana ny gini:
Jalan" ke Gondang sambil lihat kondisi terahir Lok Uap Gondang yang Sudah SO.
Dilanjutkan ke EX PG Ceper menenggok kondisi si Lok Mallet yang di kabarkan sudah keritis..

Yang mau daftar comment di sini aj..
CP: Yoga: 0856 4781 5757
Email: argo_ketel@yahoo.co.id

untuk kepastian tanggal yang tepat akan di konfirmasi selanjutnya.
untuk trasportasi sendiri" ya...
hhoh
Salam Spoor..!

Sisa nya dapat di lihat di: Semboyan35.com


Kumpul di di PG Gondang aj..
kan mulai dari situ...