Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: Mblusuk Jalur Lori jaman Belanda
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.

hehe buetull
kalo mau cari asik ya ke rawa pening..
dapet ikan, landscape+sepur..
wakakakNgakak
Back on Topic


Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
Sudah lama tidak ke sana karena itu tempatnya makin kemproh tidak asyik lagi dan sekarang kalau mau mancing sekalian dapat kereta langsung saja ke rawa pening, di sana masih alami. Kalau tidak mau capek paling ke Janti saja..Ngakak.





[/quote]




Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
Sudah lama tidak ke sana karena itu tempatnya makin kemproh tidak asyik lagi dan sekarang kalau mau mancing sekalian dapat kereta langsung saja ke rawa pening, di sana masih alami. Kalau tidak mau capek paling ke Janti saja..Ngakak.





[/quote]


hehe buetull
kalo mau cari asik ya ke rawa pening..
dapet ikan, landscape+sepur..
wakakakNgakak
Back on Topic
oia q mau tnya.
coba liat gandengan 2 lok d bwh ni:





bandingkan dg sambungan lori atau gerbong pd umumx d bwh ni:


Shot with at 2010-04-23


Shot with at 2010-04-23


Shot with at 2010-04-23

prtanyaanx,gmn nyambungx????????
da yg bs bantu????????


Kapan ya... couple jadul ini bikin mupeng juga ya...Mikir Dulu

Kok dibeton om? Bingung

Kok dibeton om? Bingung
[/quote]


Saya heran juga kenaapa kok jadi begini jadi rasa penasaran akhirnya tanya petugas dan dia jawab" supaya kuat di cor serta tidak tumbuh rumput karena di sini sering anjlok"...weleh-weleh..Bingung

Kok dibeton om? [/quote]


Saya heran juga kenaapa kok jadi begini jadi rasa penasaran akhirnya tanya petugas dan dia jawab" supaya kuat di cor serta tidak tumbuh rumput karena di sini sering anjlok"...weleh-weleh..Bingung
[/quote]

Weleh2..Lidah weselnya susah gerak dong Bethe
Ngakak wesel lidahnya gampiiiing banget cuma di geser pakai kaki.sambil lalu......Ngikik
ini nyata lo mas Dafin..
@ mas Roby: klu kopler lok uap spt di lokonya pg tjolomadoe itu tdk masalah mas, org yg penting itu yg bagian tengahnya kuq. kan digandeng pakai kait rantai pd gerbong lori. lokonya sih tenang2 saja.

wesel kipas di gondang kuq pke dibeton sgala ... ngumung2 gmana chabar pg gondang, mas Eko? apakah msh nggiling tebu atau sdh kukutan?


PG.Gondang masih tetap berumur panjang banyak sekali yang di benahi dan penggantian equipmennya dan bangunan juga di renovasi, tempat pembongkaran tebu crane hois juga di beton ulang dan jalur lori di tempat itu di kuatkan, musim giling bulan Mei nanti mas Lori bersamaan dengan PG.Tasik madu.
o iya, musim giling mulainya bulan Mei to ... ngumung2 klu nggiling tu sedikit apa banyak? soalnya pg gondang dulu dan sekarang tu beda jauh mas. pg tasikmadu klu stok tebunya melimpah bisa ngebyar sampe malam.