Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: Mblusuk Jalur Lori jaman Belanda
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
mas Hamdy: cakep laporannya bos. cuma bisa bilang, ck ck ck ck .....

Kalo musim giling gimana dong om? Sakit

Kalo musim giling gimana dong om? Sakit
[/quote]

Dibelakang pintu yang tertutup itu ada crane jadi dari truk tebu diambil dan di letakkan pada gerobak lori, seterusnya lori di bawa ketimur tempat penggilingan.Xie Xie



sory mas salah ketik cz kmrn dah malem jd mata agak burem he.....3XXie Xie
tp udah tak edit koq......


y kpn2 klo q maen k tanggul cz q msh sibuk garap tugas akhir jd g da wkt bwt blusukan.
tp klo pikiran udah setres,mblusukan jg jd salah satu obat penawarx.
contohx mblusukan k PG jatiroto merupkn obat setres gr2 proposal d tolak he.....3XPlayboy
oia da yg lupa.
ternyata d PG jatiroto da 1 hal yg membuatq bangga akan lori.
yaitu lori juga bisa mendukung pendidikan warga sekitar PG dengan cara memberikan angkutan antar jemput bagi siswa sekitar PG menuju sekolah mereka yg berjarak 2 km_an.
ni adlh foto gerbong penumapang untuk ank2 sekolah.
jumlah gerbong ni da 2 n semuax di pakai.
2 rangkaian ni d tarik oleh lok diesel seri C.


Shot with at 2010-04-11

harapan saya mudah2n semua PG bs sprt ni.
sehingga funsi lori g hnya untuk ngangkut tebu n wisata(klo ada).
cayo PG jatiroto.............Tepuk TanganTepuk TanganTepuk Tangan
Top Banget
Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ

Silahkan dikoreksi huruf yang saya tebalkan. Itu kebiasaan atau salah ketik?
Sakit






haah, angkutan antar (jembut) nih? g salah denger tuh? Heran

maap OOT dkit, klu ada org bilang gitu di daerah saya lsg dimarah2-in loh ... cz omongan rusuh bin kotor Diem Lo!

y mksdnya angkutan antar jemput murid gtu. wah, rajin banget tuh djatiroto. salut deh ama pg djatiroto Top Banget

Silahkan dikoreksi huruf yang saya tebalkan. Itu kebiasaan atau salah ketik?
Sakit
[/oot]
[/quote]

Ngikik Ngakak ane ngakak abiz....


Untuk ukuran lori..panjang banget tu gerbongnya...apa ga ada masalah melewati lengkungan lori yang beradius kecil?? Berapa panjangnya kira2??
Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
Omong2 ada komunitas pecinta lori ga se??





kalo komunitas pecinta spoor uap itu ada, tapi komunitas pecinta spoor tebu? wah, kalo yg ini perlu di-pikir2 dulu mas. muga2 aja terwujud nih impiannya mas plano ...

Kalo musim giling gimana dong om? [/quote]

Dibelakang pintu yang tertutup itu ada crane jadi dari truk tebu diambil dan di letakkan pada gerobak lori, seterusnya lori di bawa ketimur tempat penggilingan.Xie Xie
[/quote]

Yahhh, kirain masih pake lori Bethe

Omong omong, rencana jalur lori yang mau dipake wisata ke rawa jombor ada update info lagi gak nih? Playboy

Silahkan dikoreksi huruf yang saya tebalkan. Itu kebiasaan atau salah ketik?
Sakit
[/oot]
[/quote]

Ngikik Ngakak ane ngakak abiz....


Untuk ukuran lori..panjang banget tu gerbongnya...apa ga ada masalah melewati lengkungan lori yang beradius kecil?? Berapa panjangnya kira2??
Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
Omong2 ada komunitas pecinta lori ga se??





[/quote]

Kebiasaan ngomong kotor nihh.. wakakakakakakaNgakak
mbuat ane ngakak abizz

Buat yang penggemar sepur lori bisa kabung ke:
Facebook:
salamXie Xie

Kalo musim giling gimana dong om? [/quote]

Dibelakang pintu yang tertutup itu ada crane jadi dari truk tebu diambil dan di letakkan pada gerobak lori, seterusnya lori di bawa ketimur tempat penggilingan.Xie Xie
[/quote]

Yahhh, kirain masih pake lori Bethe

Omong omong, rencana jalur lori yang mau dipake wisata ke rawa jombor ada update info lagi gak nih? Playboy
[/quote]

Blm ada kabar berkelanjutan..
kalo ke rawa jombor selain acses sulit juga harus memotong jalan Jogja-Solo yang yang terkenal edan..