Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: Mblusuk Jalur Lori jaman Belanda
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Wah ga tau ya...tapi dari fisiknya terawat koq..ane juga ga tau fungsinya buat apa..makanya ane tanya ke temen2 hehehe..Xie Xie

Ikut ya..mas..mas..kelihatannya masih berfungsi..tapi hanya untuk semboyannya lori saja, kalau keretanya bebas saja lewat dan yang berhenti lorinya...lihat puter saja ke warna merah lori berhenti..hijau lori bebas lewat...mudah2an...he he Xie Xie
hm..
betul"
kalo nggak salah di ex jalur langsir PG madukismo juga ada sinyal persilangan antara jalur KA 1067mm dan jalur lori 700mm
yg dimaksud sinyal lori apa seperti ini mas?






milik pg poerwodadie

SUMBER:

Ngakak yuup betul mas Lori, monggo rekan yang lain silahkan meningmati sinyal mekanis ini.

Ngakak yuup betul mas Lori, monggo rekan yang lain silahkan meningmati sinyal mekanis ini.
[/quote]

Kalo yang di Kedawung itu bentuk sinyalnya persis dengan sinyal keluar KA reguler (sinyal lengan), ntar kalo ada waktu ane potret de...

Ngakak yuup betul mas Lori, monggo rekan yang lain silahkan meningmati sinyal mekanis ini.
[/quote]

Kalo yang di Kedawung itu bentuk sinyalnya persis dengan sinyal keluar KA reguler (sinyal lengan), ntar kalo ada waktu ane potret de...
[/quote]

Itu di PG mana ya..??Bingung

NOW..!
GO Treking PG Gondang Baru..!Pengumuman

Ngakak yuup betul mas Lori, monggo rekan yang lain silahkan meningmati sinyal mekanis ini.
[/quote]

Kalo yang di Kedawung itu bentuk sinyalnya persis dengan sinyal keluar KA reguler (sinyal lengan), ntar kalo ada waktu ane potret de...
[/quote]

Itu di PG mana ya..??Bingung

NOW..!
GO Treking PG Gondang Baru..!Pengumuman
[/quote]

Saya bisa ke PG Gondang Baru siap antara tgl 17-19-April 2010..rekan yang lain bagai mana ya.?

Maap, nanya neh, kalo crossing gini, pengaturan dan koordinasi antara petugas PPKA dan petugas "PPLT" nya gimana yah ?

*PPLT = Pengatur Perjalanan Lori Tebu Ngakak sebutannya apa yah kalo PPKA nya lori tebu, bagi2 infoh dong...

Hikss Sedih

Omong omong, persilangan lori sama KA itu kok kayak masih aktif sampe sekarang? Bingung Soalnya bantalan rel KA nya udah beton..