Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: Mblusuk Jalur Lori jaman Belanda
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
semua yang pernah terjadi pasti akan terulang kembali..
suatu saat sepur" lori yang mati pasti akan hidup kembali.. walaupun di surga..

Hidup sepur lori..!
ada grup ny loh di FB..
Okelah klu begitu, terutama yg satu ini nih:



E 5 dan E 6 dari pg sragi (foto oleh pakdhe WH Brutzer)
Trimakasih rekan-rekan semua yang masih peduli dengan kereta lori Indonesia mudah-mudahan bisa terlaksana merawat dan memandikan loko lori, asal ada niat apa yang tidak mungkin asal semua didasari dengan keiklasan, pelan-pelan bisa dilakukan dan semakin menggebu-gebu nihhh.Playboy
Kira2 lok lori PG mana aja yang mau dirucat? Apa kita bisa menyelamatkannya?? Sedih Ato dihibahkan ke kita wkwkwk...*khayal mode on* Ngeledek

Kelihatannya sudah tidak berani merucat lagi..karena PTPN menyadari hal ini karena untuk bisnis wisata yang menggiurkan di luar dari musim rembang, sehingga loko uap yang masih ada dan sudah wafat di jadikan kanibal untuk spare yang masih aktif. Contoh di PG.Gondang masih ada loko uap yang wafat di pakai untuk kanibal loko uap yang akan di hidupkan 1 unit.
Siapa yang mau mandikan ya..
wkwkwkw
rencana sawah belakang rumah mau tak jadiin Dipo Lori masal..Ngeledek
wkakakakakJedotin
Back on Topic
PG Kalibagor apa masih ada sisa rel di dalamnya?

terahir aku lewat sekitar 2008 nggak ada..
tinggal di pinggir jalan arah purbalingga..
jembatan nd rel" ny sudah banyak yang hilang..Sedih

Nah...nasib yang lok yang udah wafat gimana om? kalo ga dirucat berarti dibiarin aja?


Haha..pengennya bung...klo museum lori udah ada calonnya di PG Olean Situbondo. Kapan2 ane mo maen kesana..


Ayo mas sepur_lori ato mas yoga_bagus..monggo dijawab Xie Xie

Ayo mas sepur_lori ato mas yoga_bagus..monggo dijawab Xie Xie
[/quote]

Jalur nya udah habis di jarah sama di kubur aspal..
sisa paling kerangka jembatan nd pondasiSedih
jalur nya ke arah utara sama barat.. utara bertemu dengan jalur Purwokerto wonosobo..
Barat ke arah Purwokerto..