Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: Mblusuk Jalur Lori jaman Belanda
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
hm...
dari tahun 97an emang sudah tidak aktif PG Kalibagor.. kata orang" sekitar pabrik, gedung PG Kalibagor angker.. jadi nggak ada yang berani menghancurkan.. jadi di tunggu hancur sendiri....

Foto PG kali Bagor.

PG Kali Bagor yang masih sakit..

Kelihatan sekali wingitnya serta pas pengambilan pic-nya.Kuntilanak.loko di mutasi kemana ya.Bingung

Kelihatan sekali wingitnya serta pas pengambilan pic-nya.Kuntilanak.loko di mutasi kemana ya.Bingung
[/quote]

Kan udah di jawab ma mas sepur_lori om di post #330 Xie Xie
aduh kalibagor-ku tersayang ... mangkrak tiada terurus, jadi inget ama pg bandjaratma yg tutup juga sekitar 1990-an. sekarang rusak 'n katanya jadi tempat wingit Kuntilanak. kelihatannya sebanding rusaknya ama kalibagor ...

Kira-tahun 1998 udah gak aktif...bersama-sama dengan PG Cepiring, PG Colomadu, PG Ceper Baru, PG Gondang Baru, PG Krian, dan PG Jatiwangi.
kalau pg gondang itu bisa dibilang mati suri mas, kalau ada pasokan tebu yg lumayan banyak bisa nggiling agak lama. tapi kalau lgi seret malah lebih singkat lagi, kira2 3 bulanan lah trus tinggal perawatan mesin, selesai dah ...

menurut saya, setelah liat foto2-nya pakdhe rob dickinson ttg pg bandjaratma, viewnya lumayan bagus loh. katanya jalur lorinya tuh panjang banget, jdi pegawainya hrus kerja agak lama gitu ...

ni foto2 pg bandjaratma oleh pakdhe Rob Dickinson

D 2 saat menarik sepur pasir, latar belakang adl Gunung Slamet


D 4 menarik sepur lempung


C 6 menarik sepur lempung, di jalur yg berbeda


D 2 menarik lori kosong ke kebon tebu, dgn ampas tebu yg lumayan banyak


D 5 saat kembali dari kebon tebu, terlihat ngos-ngosan


selamat menikmati
@ Mas Flano : thank'S telah nyadarkan saya dari lamunan karena bayangin ke lorong waktu di mana lori masih jaya.
@ Mas Lori : Lihat foto pinjemane dari sana sampai terbawa ke masa lalu
...Sedih

gpp mas, memang masa lalu itu perlu diingat kembali sebagai bahan perbaikan ke depan.

memang setelah saya lihat foto2 itu dgn seksama, saya melamun sebentar, ingin loko2 lori yang telah lama mati bangkit hidup kembali serta berlalu lalang menarik sepur lori yg tiada banding uniknya itu. tapi itu masa lalu mas, sudah tdk bisa kita ulangin lagi.

gpp mas, memang masa lalu itu perlu diingat kembali sebagai bahan perbaikan ke depan.

memang setelah saya lihat foto2 itu dgn seksama, saya melamun sebentar, ingin loko2 lori yang telah lama mati bangkit hidup kembali serta berlalu lalang menarik sepur lori yg tiada banding uniknya itu. tapi itu masa lalu mas, sudah tdk bisa kita ulangin lagi.
[/quote]

Bisa bung...kalo kita contoh temen2 IRPS dengan apa yang mereka lakukan terhadap bonbon, pasti bisa diulangi lagi, ane juga pengen bersih2 lok gitu..sukur2 bisa dijalanin lagi..Ngiler
nah, ane setuju ama mas plano. muga2 bisa terlaksana ...