Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: Mblusuk Jalur Lori jaman Belanda
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Ada dahulu untuk angkutan tetes akan tetapi sudah di bongkar habis dan menjadi jalan kampung tenan, dan melingkar di sisi barat PG terus masuk dari belakang sisi utara...tak tersisa..Jedotin
semoga aja jalur lori itu dihidupkan lagi...hehehehe...pengen liat lori jalan jalan euy...Xie Xie

Kalau jalur lorinya masih hidup sampai sekarang dan di pakai kalau musim giling dan reguler untuk wisata..hiburan murah meriah cuma Rp.3000, di jamin anak kecil tidak mau di ajak pulang ..nais..Ngakak
Kalau jalur lorinya masih hidup sampai sekarang dan di pakai kalau musim giling dan reguler untuk wisata..hiburan murah meriah cuma Rp.3000, di jamin anak kecil tidak mau di ajak pulang ..nais..Ngakak
[/quote]

Oh ya bener juga...anak anak bakal lebih rewel kayanya...kalo diajak ke sana...hehe

Oh ya bener juga...anak anak bakal lebih rewel kayanya...kalo diajak ke sana...hehe
[/quote]


La kok anak-anaknya..bapaknya anak juga seneng berlama-lama muter terus menikmati jalur sempit berliku, bersilang, bercabang dan berderit, ..pokoknya seperti mainan serta lebih marem dari pada kereta model yang di rumah..
Mending skrg di-optimalin aja tuh wisata sepur lori, kyk di pangka, tsk-madu, kedawung 'n semboro. Usul jga di pg olean situbondo ('kan byk d'pake ama rf luar ...)

Yang di tasik madu ( Sondokoro ) sudah ada kereta wisata 3 jurusan semua pakai loko uap dan satu diesel.
nuwun.
Tambahan info.
Jalur lori dari PG RedjoSarie Magetan yang berada di pinggir jalan MADIUN-MAGETAN(Gorang Gareng) Telah di cabut habis..!
Plus di jual Per KG.. Sedih

KABAR yang menyedihkan...Sedih

KABAR yang menyedihkan...Sedih
[/quote]

Terahir kesana tahun 2008 rel ny utuh 100% cuman pas masuk Gorang-Gareng udah hilang tertimbun aspal..

Jalur ini juga di sebut jalur MAUT.. karena dlu membawa korban" pambantaian PKI... herr serem..Kuntilanak