Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: Mblusuk Jalur Lori jaman Belanda
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Ane abis jalan2 mblusuk2 ama agan buat hunting foto Xie Xie , awalnya sih pingin mblusuk sf waru eh malah keterusan ke PG seroeni, Boedoeran, PG Tjandi Baru

[Spoiler=PG Tjandi]







Traktor lage dines

[/Spoiler]

ntar ane lanjutin yang lain Ngeledek

[Spoiler=Pg Tjandi]




[/Spoiler]





kok lori bergerigi :p
Hmm, PG Candi apa masih pake lok atau sudah 100% traktor? Terus mas phache apa masuk depo loknya juga?
lori bergerigi di PG tjandi zoom version..



PG tjandi version ane

[spoiler][/spoiler]
[spoiler][/spoiler]
[spoiler][/spoiler]



Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
oh ya untuk sekedar info mas phache udah ada yang berminat ikut ke PG kedawung......







salam kenal agan phache ama agan zancaka,dulu waktu taun95-96 PG candi baru msh pake loko uapnya yg tipe mallet buatan O&K thn 1912,tp akhir 96 dipensiunkan krn kondisi ketel yg sudah tidak layak,saya mau tanya,apa lokonya masih ada ato sudah ngga ada di PG candi itu,oh iya dulu ada satu loko yg lbh besar dipensiunkan dlm keadaan baik,apa msh ada lokonya apa uda ngga ada??

regard
Ardian

tunggu dulu,

saya kok curiga itu bukan lok bergigi seperti lok di ambarawa atau di padang ya. tapi final drive model rantai seperti lok plymouth nya pkc di dawuan sana.

kalo seperti ini gak ada bedanya antara SH dengan LHNgakak
kawan.. ada yang pernah mblusukan jalur lori (alm) PG. Tjeper Klaten, daerah Cawas dan sekitarnya?
Sekedar menambahkan dari PG. PANDJI di Situbondo...















maaf tidak aq beri keterangan lanjutan...Xie Xie
sebelumnya ane Newbie, salam kenal Bye Bye
agan2 , ane mau tanya nih, dulu PG Gondang kan terhubung ama stasiun srowot.
Dan di PG Gondang sendiri ada loko simbah dg gauge 1067 Ngeledek
nah ane coba trekking dr PG Gondang mpe srowot (laporan gambar menyusul)
yg bikin ane bingung, ane nemuin jembatan di jalur mati, dan ....Bethe
ini gaugenya gede bgt, lbh dr 1067,. atw jgn2 pake 1435?? tp bknnya pg gondang ama srowot it terhubung pke jalur gauge 1067? CMIIW Bingung
Mohon pencerahannya suhu2, trims Xie Xie


dari arah st srowot


lebih dekat, dan terheran2, 1435 kah?? Heran

Kalau dilihat dari rangka jembatannya sih itu 1067 mm. Rangka jembatan biasanya dibuat lebih lebar daripada lebar spoornya sendiri. Wink..