Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: Mblusuk Jalur Lori jaman Belanda
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Ok Bro........
LANJUT TERUS PERBURUAN LORI HINGGA TITIK DARAH PENGHABISAN.............................


ane mau beli gan.....Playboy
kira2 berapa yang ane modalin.....Xie XieBingung
berapa duit itu loko??masih bisa jalan ndak ya??hehehe
[/quote]



Sloganx mantab juga OK. Ok, lanjut lg Brow!.. . Bye Bye
Tiga loko uap Lutterm├â┬Âller di PG Pagottan dikonversi jadi fireless... dan bisa berfungsi lagi
Ketiganya adl:
E 6 (10606/1923)
E 7 (11139/1925)
E 8 (10442/1923), sebelumnya TSGO

Foto2nya:






All pictures from 2011 Farrail tour in Java ( and )
hehe... lama enggak masuk sini... ayo... hunting ke PG-Gondang... Big Grin

Sungguh menggoda... HUB: 08xxxxxxxxxx Bingung
Mallet lagi nih... Ngiler

lok itu sudah laku bro....
d beli museum Probolinggo, n skrng jd gni.










ada yg tau tentang jalur lori mergan??
sempat lihat rel lori di perempatan mergan kota malang

lok itu sudah laku bro....
d beli museum Probolinggo, n skrng jd gni.











[/quote]

Bagus lah kalo udah di Konservasi dan Di selamatkan...
enggak jadi besi tua berkarat..
Ane kasih foto jadulnya ama foto blusukan ane yah.....yang ini eks rel lori milik PG Jombang Baru, Jawa Timur. Mirip banget yak kayak jalur KA Feede/Jaladara di Solo. Padahal ini non aktifnya bisa dikatakan baru, soalnya tahun 2007-2008 ane ke Jombang rel ini masih aktif. Dulu ada rambu lalu lintas lintasan KA tapi sekarang uda dicabut. Sedih


[spoiler=Foto jadulnya waktu KA masih berjaya. Ini di daerah Jawa Tengah sono. Yang sebelah kiri milik SS, yang double gauge 1067 dan 1435 mm milik SS, dan yang melintang itu narrow gauge milik lori PG. Sumbernya maaf, ane lupa. Nyengir ] [/spoiler]


[spoiler=Kalo yang ini foto eks rel lori milik PG Jombang Baru, Jatim, yang sekarang uda non aktif.][/spoiler]