Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: All About Harina (Diskusi, Formasi)
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Untuk rekan yang penah naek Harina ke Semarang kalau diperhatikan rangkaiannya cuma 6gerbong (4K1+BP+M1) pendek banget ya. Dan jangan lupa KA ini jalannya cepet banget, rata-rata dari CN jam 00.35, jam 04.15 udah di SMT. Pernah ada temen yang baru naek gak bisa tidur gara-gara KA lari kenceng banget pas dia duduk di gerbong belakang.
iya memang cepet soalnya aku waktu naik dari bandung
jarang banget persilangan dengan kereta lain
shubuh sudah sampai rumah

pendek karena okuvansinya rendah, harusnya KA ini berjalan siang hariPlayboyPlayboy
gw setuju neh lok harina siang ja ky zaman mahesa...
setuju banget..., gantiin mahesa.., ekspres siang...,,, tapi pasti akan didemo sopir bus bandung-cirebon, padahal banyak skalee masukan dari masyarakat transportasi yang minta segera dijalankan KA bandung cirebon....selain HARINA tentunya... Bethe
hmm pdhal sringnya pake C1 BD kan..

emang ngebut si
ngebut karena jalur yang dilalui oleh harina bisa dibilang cukup sepi apalagi petak BD sampai Cikampek karena dah gak ada kereta lagi baik dari BD maupun dr JKT.
klo menurut aku KA harina gak akan bisa berangkat pagi ato siang krn gerbongnya di pake ma KA Rajawali di SMT.kecuali Gerbong dan Lokomotifnya dr BD baru bisa.
klo lok harina memang pke dipo induk BD terus...tp Kp N mass sama staf dr daop 4 semua..
Harina bisa ngacir karena dia berjalan di jam yang sepi, semua KA sudah ada di depannya, jadi dia tinggal nunut aja di belakang KA2 itu, apalagi depannya dia argo bromo anggrek, jelas lancar banget.
Masinis Harina dibagi 2 , jadi dari SMC-CN masinis SMC, kemudian dari CN_BD masinis BD, kalo KP sih terus aja sampe Bandung.....
oia apalagi bener tuh dibelakang anggrek.. lancar deh... di belakangnya ada kamandanu juga bukan sih??