Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: ka bengkulu
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11

kalo semangatnya gede, kenapa kok blande kagak bikin rel dari pelabuan ratu sampe pangandaran?
Topiknya lage yuk...

Back to topic
kalo gitu yaa semua di Indonesia gak perlu dibangun sarana transportasi trmasuk jalan raya , biar gak ada kerusakan lingkungan...
kl masalah lingkungan rusak mah , jangan salahkan KA dan jalurnya....
tapi salahkan undang2 dan hukumnya...

coba pelaku2 ilegal loging tuh dikenakan sanksi yang seberat2nya.. kl perlu didor ajah ...
Walhi berkoar gitu sih, biar keliatan kerja ajah hehehehe..... biasalaah....
kalau tidak salah itu sudah menjadi blue print pemerintah deh jadi pasti terlaksana proyek tersebut namun entah kapan realisasinya dan kalau tidak salah nih pt bukit asam juga akan ikut membantu membiayai proyek kereta tersebut karena nantinya unutk meningkatkan volume produksi batu bara bukit asam yang di poyeksikan tahun 2011 / 2012 di targetkan sebesar 20 juta ton.dan akan mengubungkan pelabuhan / penumpukan batu bara pulau baai di bengkulu. jadi kemungkinan batu bara akan di bawa dari bukit asam ke pulau baai tidak lagi semua ke pelabuhan panjang di lampung. karene secara geografis lebih dekat ke bangkulu di banding ke lampung sehingga akan mengurangi waktu tempuh.
kalo saya pikir, orang2 walhi, green peace, dsb, itu sebagian menganut paham ekofasis, yang mendudukkan ekologi dan lingkungan di atas segala-galanya.

Bethe

semoga jalur kebengkulu bisa terealisasi, tunggu aja siapa pemimpin terpilih dan semoga pro trehadap kereta api. klo udah terhubung oleh KA,perekonomian bengkulu bisa lebih baik, soal ekosistem lingkungan mungkin bisa mengambil contoh dr pembangunan jalur KA china ke tibet.(Maaf OOT) disitu lingkungan diperhatikan bgt.selama pembangunan dan setelah jalur tsb selesai. kebayang klo sdh jadi bisa lihat CC202 atau Cc205 berjalan dengan rangakaian panjangnya.
rencana jalurnya nerusin dari lubuklinggau ya? lewat kepahiang?


yup setuju NgakakNgakak
klo sy sih se7 bengkulu d bikin jalur KA lg.....dr pd ntar k duluan jl Tol....

sorry oot....

manknya mw ada jl. tol ya di daerah situ ?
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11