Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: Sekali kali intermeso cerita "mistik" sekitar KA
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
dear RailFans...

sekali-kali dong intermeso cerita "mistik" seputar KA... Sad Sad Sad

kalao nggak salah disamping (sebelah barat) Dipo JNG gudang sukucadang/pelumas agak "lumayan" tuh. boleh kalo mo uji nyali malam-malam....... :takut: :takut: :takut:

atau pernah saya waktu dapat bagian kolong (periksa TM) nemuin "pretelan daging" en sepertinya jari tangan...wah kacau banget waktu itu... ihhhh atut.... seyem........ :takut: :takut: :takut:
apalagi depo2 Lok umurnya sudah ratusan tahun,ya pasti "mereka" ada....
Lok Merah Biru

nah yg gue blm pernah denger,apa temen2 masinis waktu bertugas bersama Lok apa pernah bertemu "mereka" (dedemit) ? S35
sekedar nerusin cerita temen saja yang jadi masinis... :geeks:

pernah saat bawa ka 4 disebuah tempat didaerah Brebes mau masuk Tegal saat itu disekitar perkebunan tebu. tiba-tiba keluar sesorang dari kebun tebu tersebut dari jarak kurang lebih 200 meter-an.. dan orang tersebut sengaja "meledek" masinis dengan bertolak pinggang dan tersenyum/tertawa... secara reflek Semboyan 35 berbunyi dan posisi trhotle diturunkan serta rem diaktifkan perlahan-lahan. (tidak dengan extrem atau mendadak) namun orang tersebut tiba-tiba membalikan badan seraya membungkuk/mantat-tin (maaf) dan "memelorotkan" celana sehingga terlihat bagian pantatnya (maaf..). Kemungkinan "orang stresss" :esurprise:

tak terlihat tanda-tanda orang tersebut mau menyingkit dan dengan sangat terpaksa "dibantai habis" dil rel yang membelah kebun tebu tersebut oleh KA 4... bercerai berai seluruh tubuh orang tersebut...... KA 4-nya lanjut terus : :esurprise: :esurprise: :esurprise:

beberapa saat yang lalu kebetulan lewat daerah tersebut (bersama masinisnya dengan KA36) dan ditunjukan tempatnya, namun karena tempatnya malam hari jadi memang cukup "seram" dan gelap jauh dari perkampungan. :shock:

ini salah satu kisah nyata yang dialami masinis dan merupakan beban moral dan secara psikologis agak lumayan menganggu (bagi masinis yang pemula....) Sad Sad Sad



la
weeeeeeee...syereemmm...jadi emang ada jalur2 syerem....ngeri donk...ada lagi? :econfused:

:muntah: klo ini sih bukan mistik tapi fear factor :takut:
kalo tentang KRL hantu gimana ? bener gak tu cerita ?

sebenernya gua gak percaya.....

tapi tadi pas berangkat kuliah. temen gua cerita gini:

" Suatu malam, temennya temen gua pingin pulang kuiah. dia naik dari manggarai. karena udah malem, dia langsung naik KRL yang baru dateng. pas naik, katanya dia ngeliat penumpangnya pada diem and baca koran. pas diperhatiin kok yang dibaca koran tua!!!!! :takut: kagetnya belu ilang, dia ngeliat penumpang yang tanpa kakim ada yang tanpa tanagn, dan ada yang TANPA KEPALA!!!!! langsung dia ketakutan, and pas nyampe STA Tebet, dia langsung loncaT!!! terus dia ditayain ama pedagang rokok "Dik, abis dari mana???", kata dia "abis naik KRL", "KRL yangt mana?? udah gak ada KRL jam segini" kata pedagang rokok. terus dia tanya, "sekarang hari apa, Mas". "hari Selasa, Dik" jawab pedagang rokok.

RAILFANS tau dia naik dari manggarai hari apa???

:takut:
Kalau bicara dipo terserem, Dipo BL juaranya. Cb bka d forum dipo n buka dipo blitar. Silahkan liat kondisinya and, aku uda mosting foto penampakannya dari ku...?
Dulu....
subuh2, dari Sta. Kuripan mau ke Celong jalan kaki, disuruh "hati2" di jalan sm PPKA Kuripan...
disarankan utk jalan nanti setelah matahari terbit saja sm PPKA-nya...
untungnya belom sempet jalan, ada Senja Utama telat yg mau lewat, disuruh numpang deh smpe ke tujuan :p

Ada yg prnah tau di skitaran petak Kuripan-Plabuan ada "apa" sih?
klo cerita yg kayak gini gw demen deh bacanya :p
sok atuh kawan2, cerita2 ya..

bisa semacam itu,atau mass lagi tugas tiba2 ada penampakan,pokoknya berbau2 mistis gitu.... Big Grin
termasuk kisah mistik CC20145 yg sampe diruwat