Semboyan35 Indonesian Railfans

Full Version: Menu KA Terfavorit
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24
Ini yang dimaksud bukannya menu2 yang dijajaki di kaki lima semisal kita singgah di suatu stasiun lho... Tapi dari menu2 utama yang ada di dalam KA menu2 apa saja yang difavoritin kalian? Terus terang kalau saya menyukai menu makanan nasi goreng meski menuai kabar burung nasi goreng bekas dll. Sad Blue Minumannya itu palingan yah... es teh manis. Trauma mesen yang es teh lemon sih... 1 jam nunggu ashasil pas nanya ke pramugara ternyata gak ada. Aneh koq gak buru2 ngasih tau yah? Untung orang2 Indonesia tanah cuma minum segelas air mineral....

Tapi ada 1 yang spesial sewaktu di Argo Dwipangga Juni 2004 silam :

Isi menunya ada tunanya tuh... Meski... disampingnya itu menu segelas air mineral doank...
kayaknya masuk ke topik spoor sutra bos....!!!!
salah tempat nih brooo..
biasanya topik di lock..trus rame-rame pindah spoor sutra.

@Dana komuter
kalau topiknya di pindah ke spoor sutra gak pa2 ya..biar perjalanannya jg nyaman.

salam KA.
nasi gorengnya parahyangan ueeenaaaak tenan,apa tadi saya yg laper berat ya ? Big Grin

setuju bos.. nasi goreng bandung - jakarta lebih enak dibanding jakarta - bandung. nasinya masih anget, klo jakarta bandung dah dingin. klo dibandingin taksaka msh lebih enak parahiangan

jadi pingin coba...... Cinta Membara

berapa harganya bro???

kalo pas ama dompet, mau pesen 2!!!! Cinta Membara
ini favorit saya
bistik Argo gede......


rasanya maknyus.......... Mupeng Banget Mupeng Banget Mupeng Banget
rawonnya jayabaya utara juga enak tuh....

kalo ga salah reska nya jayabaya utara/selatan yang megang adalah CV Rama milik Pak Tik.
TOLONG DONK YANG POSTING DISINI KASIH HARGANYA, JADI BISA NYIAPIN DOMPET BUAT BELI DOBEEL!!!!
Nangis Nangis
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24